jasa-pengiriman-ekspedisi

Mancing Galatama Ikan Mas Strike 12Kg Juara Pertama With Trio Macan-Jurnalis

Kawunglarang.com - Lomba mancing Galatama  yang digelar  PWI Jaya Sie Musik Film dan Lifestyle dan IBR Relation  di Telaga Mina Komplek Taman Mini Indonesia Indah (TMII) berlangsung sukses.

Tak kurang 100 peserta yang terdiri dari Wartawan dari berbagai media, artis dan pengusaha hadir meramaikan acara Lomba Mancing Galatama tersebut.

Lomba yang memperebutkan hadiah TV 42inc, 2 sepeda, 3 handphone, 5 kompor gas dan sejumlah uang tunai bersumber dari para pengusaha.



Ketua PWI Jaya Sayid Iskandarsyah yang hadir dan membuka acara serta meresmikan berdirinya Jurnalis Fishing Club  mengatakan diri mengapresasi atas penyelenggaraan lomba mancing ini
 

                        Video Youtube Mancing Galatama Ikan Mas Strike 12Kg Juara Pertama 

"Saya mengapreasi acara mancing Galatama yang digelar oleh PWI Jaya Sie Musik Film dan Lifestyle dan IBR ini. Setelah sekian lama pandemi dan kita bingung mau berbuat apa, kali ini saya bersyukur acara Lomba Mancing Galatama untuk Jurnalis, Artis dan Pengusaha ini bisa digelar,"kata Sayid, di pemancingan Telaga Mina  TMII, Jakarta Timur  Minggu (25/10/2020).

Lebih lanjut Sayid mengatakan,  kebersamaan seperti ini tentu merupakan momen yang baik buat para jurnalis, artis dan para pengusaha bisa saling berkumpul.  Semoga hal seperti ini bisa terus berlangsung, dan pandemi Covid-19 segera berakhir, sehingga kita bisa berkegiatan secara normal kembali. Ini awal yang bagus buat JFC, semoga kedepannya bisa sukses," tambahnya.

Ketua panitia Dedhy Haryadi menyatakan lomba yang baru pertama kali gelar ternyata di minati terutama dara kalangan Jurnalis

"Acara Lomba Mancing Galatama ini baru pertamakalinya kami gelar, peminatnya luar biasa banyak, tetapi karena kita membatasi 100 peserta maka banyak yang terpaksa kami tolak karena keterbatasan kuota Insya Allah bersamaan dengan ulang tahun TMII April 2022 nanti kita buat acara yang sama namun dimeriahkan dengan panggung hiburan dan menghadirkan artis ibukota, agar acaranya lebih meriah. Walaupun acara yang di hadiri ratusan orang namun kami panitia tetap mengedepankan protokol kesehatan convid 19" jelas Dedhy.

Selain lomba mancing, dalam acara ini juga  sekaligus dijadikan mementum bersejarah  berdirinya 'Jurnalis Fishing Club, yaitu sebuah wadah bagi wartawan yang memiliki hobby mancing.

"Berdirinya Jurnalis Fishing Club (JFC), merupakan wadah para jurnalis yang memilik hobby yang sama yakni memancing. Kedepan JFC akan bekerjasama dengan berbagai pihak, baik  pemerintah, swasta maupun lembaga- lembaga lain untuk melakukan berbagai kegiatan- kegiatan positif melalui acara mancing. Termasuk didalamnya kegiatan mempromosikan destinasi wisata di berbagai daerah yang memiliki spot-spot pemancingan," Irish Riswoyo Sie Musik Film dan Lifestile PWI Jaya.

Sementara CEO IBR Relations Iqbal Ibrahim kolaborasi antara IBR Relations dan PWI Jaya dalam masa PSBB Transisi sangat di tunggu oleh teman-teman dalam upaya menjalin silahturahmi.

"Kolaborasi ini awal yang baik semoga kedepan tetap terjaga dalan event lain," tegas Iqbal.

Kehadiran Trio Macan dalam acara ini tidak hanya menghibur para peserta mancing, tetapi mereka juga turut ambil bagian menjadi peserta mancing. Bahkan mereka meraih hadiah uang cash karena berhasil mendapatkan ikan merah.

Dalam lomba yang digelar mulai pukul 09.00 hingga 12.30 WIB  pemenang pertama kategori ikan terberat yaitu 11.38 kg yakni Muhammad Syahril Fauzan dari Suaraheadline.com mendapatkan hadiah utama TV 42 inc.

"Juara terbanyak ke 2 Dauz dari Trans7, memperoleh sepeda gunung. Sedang untuk kategori ikan terbanyak dimenangi oleh Mikael AR  dari Voicemagz.com dengan jumlah ikan sebanyak 13 ekor. Kami juga menyampaikan terima kasih kepada ProAktif, Askrindo Insurance, Pacific Bike, PT. Solid Gold Berjangka, Mayora Indah Tbk, Prim Comm,  MS Glow JKT, yang telah mendukung sehingga lomba ini berjalan dengan sukses," pungkas Dedhy.(Fix-kawunglarang.com)

Related

Info (K-L) 8093447961280426128
jasa-ekspedisi
Template Blogger Terbaik Rekomendasi

Random News


HOT INFO

Hubungi kami

Nama

Email *

Pesan *

Jumlah Pengunjung

item