Infrastruktur Jalan Perbatasan Ciamis-Kuningan Rusak Parah, Kemana Pemkab?

Potret KawungLarang (PKL)-CIAMIS. Infrastruktur Jalan Perbatasan Ciamis-Kuningan Rusak Parah, Kemana Pemkab?.Masyarakat Ciamis yang ada di perbatasan mengeluh. Pasalnya mereka merasakan pembangunan di daerahnya kurang diperhatikan, bahkan jika dibandingkan dengan pembangunan perbatasan dengan  kabupaten tetangga.

Warga Desa Gardujaya, Kecamatan Panawangan misalnya. Daerah yang terletak di perbatasan Ciamis,  Majalengka dan Kuningan. Masyarakat setempat merasa jalan di daerahnya rusak parah. Sedangkan jalan pedesaan yang ada di Kabupaten Majalengka dan Kuningan cukup baik.

jalan akses Desa Nagarajaya arah ke Desa Nagarajati Kec. Panawangan Kab. Ciamis yang merupakan Perbatasan Kab. Ciamis dengan Kab.Kuningan. (foto: pemilik akun facebook urang bojong bojong)
Jalan akses Desa Nagarajaya arah ke Desa Nagarajati Kec. Panawangan Kab. Ciamis yang merupakan Perbatasan Kab. Ciamis dengan Kab.Kuningan. 

“Semoga Pemerintah Ciamis segera memperhatikan dan mengutamakan desa-desa yang ada diperbatasan, agar tidak malu oleh kabupaten tetangga,” ungkap Andri (43), warga Desa Gardujaya yang dikutip Warta Priangan.

“Di jalan Pedesaan Cibali, Majalengka sudah dihotmix, jalan Pedesaan Cimenga, Kuningan juga sudah dihotmix. Hanya Cicadas, Ciamis saja yang jelek. Itu yang membuat kami malu,” jelasnya.

“Banyak orang yang melintas berkata bahwa jalan di Ciamis kurang perhatian,  jelek sekali,” lanjutnya.

Andri berharap Pemerintah Ciamis mengutamakan pembangunan di perbatasan, karena itu wajah Ciamis.
Konsultan HRD

Related

Info (K-L) 1494110693374100797

Posting Komentar

emo-but-icon

Random News

AD BANNER

HOT INFO

Hubungi kami

Nama

Email *

Pesan *

Jumlah Pengunjung

item