jasa-pengiriman-ekspedisi

Hai Para Jomblo, Cobalah Makan Bakso di Sini, Mungkin Akan Kau Temukan Rusukmu

KawungLarang.com, Kuliner - Bila Sedang Melancong Ke Wilayah Depok, Mampirlah Ke Warung Bakso ini yang Menyediakan Paket Semangkuk Bakso Lengkap dengan Daging Rusuk, Seolah Mengatakan, Hai Para Jomblo, Cobalah Makan Bakso di Sini, Mungkin Akan Kau Temukan Rusukmu di Mangkuknya.

Warung Bakso Bengawan 71 Menyediakan Bermacam Menu Bakso Kekinian Namun Tetap Menjaga Tampilan dan Rasa Khas Bakso Wonogiri.

Hai Para Jomblo, Cobalah Makan Bakso di Sini, Mungkin Akan Kau Temukan Rusukmu

Bila Anda Warga Depok atau Anda Hanya Sedang Melintas Wilayah Depok, Cobalah Sejenak Singgah dan Merasakan Lezatnya Bakso yang Tersedia di Warung Bakso Bengawan 71. Lokasi Warung yang Tak Jauh dari Jalan Arteri Juanda ini Membuat Warung Bakso Bengawan 71 Mudah Dicari dan Selalu Ramai Dikunjungi Oleh Pelanggan Setianya.

hai-para-jomblo-cobalah-makan-bakso-di-sini-mungkin-akan-kau-temukan-rusukmu
Hai Para Jomblo, Cobalah Makan Bakso di Sini, Mungkin Akan Kau Temukan Rusukmu
Menu Spesial di Warung Bakso ini adalah Bakso Urat Rusuk yang Selalu Menjadi Menu Favorit yang Dipesan Oleh Pelanggan Warung Bakso Bengawan 71. Menu Bakso Spesial ini Disajikan dalam Sebuah Mangkuk yang Berisi Mie, 1 Bakso Urat Jumbo, 2 Bakso Halus, 1 Rusuk dan Sayuran.

Menu Favorit ini Memang Terasa Istimewa Karena Menyajikan Tambahan Sepotong Rusuk di Mangkoknya Saat Disajikan, Sehingga Ada yang Menamakan Menu Bakso Spesial ini Sebagai Bakso Jomblo. Karena Isi Pada Mangkoknya Seolah Seperti Mengatakan, Hai Para Jomblo, Cobalah Makan Bakso di Sini, Mungkin Akan Kau Temukan Rusukmu.

Tak Hanya Menu Bakso Jomblo, Warung Bakso Bengawan 71 Juga Menyajikan Varian Menu Bakso yang Lain, Seperti Bakso Jawiiir, Bakso Granat, Bakso Londo, Serta Bakso Urat Kembar.

Bagi Anda yang Ingin Menikmati Rasa Bakso Original Khas Wonogiri, Anda dapat Memesan Menu Bakso Jawiiir dengan Isi Mie, 8 Bakso Halus, Tetelan, dan Sayuran. Namun Kalau Mau Merasakan Selera Bakso Milenial, Silakan Pesan Bakso Londo yang Berisi Mie, 1 Bakso Keju Besar, 4 Bakso Halus, Tetelan, dan Sayuran.

Menu Bakso yang Lain Ada Pula Bakso Granat, yang Berisi Mie, 1 Bakso Pedas Besar, 4 Bakso Halus, Tetelan, dan Sayuran. Sedangkan Semangkok Bakso Urat Kembar Berisi Mie, 2 Bakso Urat Besar, 3 Bakso Halus, Tetelan, dan Sayuran.

Selain Hidangan Menu Bakso, Bagi Anda yang Menggemari Bakmie Tersedia Hidangan Menu Bakmie Seperti Mie Pedes Gledek, Mie Ayam Jawiiir, dan Mie Ayam Pentol Jawiiir. Menu Mie Pedes Gledek adalah Menu Bakmie yang Juga Selalu Dicari Oleh Pelanggan Warung Bakso Bengawan 71, Dimana Menu Bakmie ini Dimasak dengan Bumbu Spesial Gledek Khas Bakso Bengawan 71 dan Dilengkapi dengan Ayam Cincang, Pangsit Goreng, dan Siomay.

hai-para-jomblo-cobalah-makan-bakso-di-sini-mungkin-akan-kau-temukan-rusukmu
Nasi Ayam Penyet Gledek di Warung Bakso Bengawan 71
Tak Hanya Bakso dan Bakmie, Menu Hidangan Nasi Pun Tersedia di Warung Bakso Bengawan 71, yaitu Nasi Ayam Penyet Gledek dan Nasi Ayam Kremes Jawiiir. Semua Nasi Ayam ini Disajikan Lengkap dengan Tahu, Tempe, Kremes, Terong Goreng Tepung, dan Lalapan, Namun Untuk Nasi Ayam Penyet Gledek Dilengkapi dengan Sambal Bawang Gledek yang Pedasnya Menggoda, Sedangkan Nasi Ayam Kremes Jawiiir Disajikan dengan Sambal Terasi yang Menggugah Rasa.

Untuk Minumannya, Warung Bakso Bengawan 71 Menyediakan Varian Minuman Tradisional dengan Sensasi Rasa yang Menyegarkan Seperti Es Asem, Es Jeruk Peras, dan Es Teler.

Selain Itu Tersedia Minuman Kekinian yang Digemari Kaum Milenial Seperti Es Thai Tea, Es Green Tea, Es Taro, Es Milo, Es Coklat Tiramisu, Es Red Velvet dan Es Manggo.

Untuk Kamu yang Memiliki Isi Kantong yang Pas-Pasan, Jangan Khawatir, Harga Hidangan di Warung Bakso Bengawan 71 Sangat Terjangkau dan Tidak Menghabiskan Isi Dompet, Karena Menu Makanan yang Ditawarkan Ada yang Harganya Mulai dari 16 Ribu Per Porsi, Terjangkau Kan?!

Warung-Bakso-Bengawan-71
Warung Bakso Bengawan 71
Jadi Bila Anda Ingin Merasakan Kelezatan Rasa Bakso Jomblo, Silakan Singgah di Warung Bakso Bengawan 71 yang Ada di Jl. Keadilan Raya No.4, (Jl. Cimanuk Raya) Bakti Jaya, Kec. Sukmajaya, Kota Depok.

Segera Pesan Bakso Spesial Urat Rusuk, dan Rasakan Sensasinya yang Seolah Mengatakan, Hai Para Jomblo, Cobalah Makan Bakso di Sini, Mungkin Akan Kau Temukan Rusukmu, Hehe.

Related

kuliner 5881238134746131353
jasa-ekspedisi
Template Blogger Terbaik Rekomendasi

Random News


HOT INFO

Hubungi kami

Nama

Email *

Pesan *

Jumlah Pengunjung

item