Dari Sekedar Hobi, Ternak Murai Medan Beromzet Ratusan Juta Rupiah

kawunglarang.com - Salah satu jenis burung yang memiliki daya pikat bagi penghobi burung adalah Burung Muray Medan. Muray batu merupakan burung yang di idam-idamkan para penghobi burung kicau karena kicaunya yang Khas juga harganya yang lumayan mahal membuat setiap orang  ingin memilikinya.

Dari Sekedar Hobi, Ternak Murai Medan Beromzet Ratusan Juta Rupiah


Sebenarnya ada beberapa jenis Burung murai batu yang harganya jauh dibawah harga murai medan, tapi kebanyakan orang  hanya murai medan yang bagus untuk dipelihara.

dari-sekedar-hobi-ternak-murai-medan-beromzet-ratusan-juta-rupiah
Dari Sekedar Hobi, Ternak Murai Medan Beromzet Ratusan Juta Rupiah
Seperti halnya dengan Murai medan yang dimiliki pria asal  Bogor, Kang Apid yang merupakan peternak Murai medan


Tonton Videonya di Kawunglarang Channel Youtube dibawah ini:

Dari Sekedar Hobi, Ternak Murai Medan Beromzet Ratusan Juta Rupiah 



Dua tahun lalu Kang Apid awalnya membeli sepasang Murai Medan prestasi dari kenalannya dengan harga 15 juta indukan seekor betina dengan jantannya. setelah itu kang apid membeli beberapa ekor murai medan dan kemudian kang apid punya niat untuk menernakan murai medan tersebut.dan dibangunlah bangunan tempat khusus ternak murai medan.

Dari hasil ketelatenannya setelah berjalan 2 tahun kini kang apid sudah memiliki 57 ekor pasang murai medan prestasi, dan dari 57 pasang murai medan yang diternakan Kang apid sudah menjual ratusan anakan asli murai medan. Rata-rata anakan yang murai medan yang dijual sudah berumur 3 bulan dengan harga satu ekornya 2,5 Juta.

"Saya menjual anakan murai medan yang telah berumur 3 bulan karena sudah bisa makan pur sendiri" Kata Kang Apid,"Karena dibawah umur 3 bulan anakan Murai Medan masih diloloh."Tambah Kang apid.

Pria kelahiran Bogor ini juga menuturkan anakan Murai medan yang dijual sudah dipastikan jenis kelaminnya dan juga asli medan. kini kang apid memiliki 40 ekor anakan murai medan yang siap dijual rata2 berumur 3 bulan, dan yang masih diloloh sekitar 25 ekor anakan yang masih diloloh, 
siapa sangka hobi itu bisa menghasilkan omzet ratusan Juta rupiah.

Bagi yang berminat membeli Murai medan bisa datang langsung ke alamat Kang Apid Jalan Siliwangi No3, Ciujung Kec. Sukaraja, Sentul Bogor, Jawa Barat(Kl)
Konsultan HRD

Related

Mancing 757768815100737375

Posting Komentar

emo-but-icon

Random News

AD BANNER

HOT INFO

Hubungi kami

Nama

Email *

Pesan *

Jumlah Pengunjung

item