Radio Muara dan Penyanyi Top Ibukota Ramaikan Tour Tahunan ke Wisata Sari Ater

kawunglarang.com - Mempererat tali silaturrahmi antar pendengar serta crew, Radio Muara dan Penyanyi Top Ibukota Ramaikan Tour Tahunan ke Wisata Sari Ater. Radio Muara berencana akan menggelar event tahunan berupa tour wisata ke Sari Ater Subang pada 8 Maret nanti.

Radio Muara Dan Penyanyi Top Ibukota Ramaikan Tour Tahunan Ke Wisata Sari Ater


Event tahunan bertema "Muara The Best Off Legend " tersebut akan menampilkan sederet penyanyi top ibukota. Seperti Mega Mustika, Nana Mardiana, Cucu Cahyati, Wawa Marisa, Ade Irma, Jacki Hasan, Super Mak, Khalid Kharim dan beberapa penyanyi pendukung lainnya. Tour Radio Muara sendiri memang kerap digelar sejak berdiri pada tahun 1994 lalu. Direktur Radio Muara Bapak Ajat Sutarjat saat ditemui di sela - sela Syukuran studio baru Radio Muara mengatakan. 

 " Event tahunan seperti Tour radio dan lainnya memang rutin kami lakukan. Selain sebagai ajang silaturrahmi, event ini juga sekaligus sebagai pembuktian bahwa Radio Muara tetap eksis dalam mengudara dan menemani pendengar " ujar Ajat Sutarjat. 


Sementara mengenai rencana tour sendiri, ketua panitia Dani Bohay mengaku. Tour rencananya akan diramaikan oleh 10 - 15 bus besar guna membawa peserta tour menuju lokasi acara. Sedang musik pengiringnya sendiri dipercaya group musik " Khaliza " pimpinan H. Khalid Karim. Untuk lokasinya, memang sejak awal mengambil lokasi di Sari Ater Subang. 

"Karena nanti kita sekaligus launching Radio RPS 95.4 FM yang berada di kawasan Kalijati Subang. Radio RPS sendiri merupakan cabang dari Radio Muara yang berada di kawasan Subang " tutup Dani Bohay.

Radio Muara dan Penyanyi Top Ibukota Ramaikan Tour Tahunan ke Wisata Sari Ater.
Konsultan HRD

Related

Seleb Artis 8423878199243014845

Posting Komentar

emo-but-icon

Random News

AD BANNER

HOT INFO

Hubungi kami

Nama

Email *

Pesan *

Jumlah Pengunjung

item