Remaja Tanah 80 Kelender Basmi Virus Corona

Kawunglarang.com, Pemerintah pusat melalui pemerintah kota ( pemkot ) DKI Jakarta tidak berhenti menghimbau masyarakat untuk terus memerangi penyebaran virus corona. Pasalnya, penyebaran virus tersebut sudah sangat mengkhawatirkan. 

Bahkan DKI Jakarta senidir menjadi urutan pertama dalam penyebaran virus tersebut di tanah air. Merespon himbauan tersebut, puluhan remaja yang tergabung dalam remaja mushola Al-Ihsan di kawasan Tanah 80 Kelender. Minggu pagi ( 29/03/20 ) melakukan penyemprotan di lingkungan sekitar mushola yang meliputi RT 001-008 RW 09 Tanah 80. 


Secara sukarela mereka pun melakukan himbauan kepada warga mengenai bahayanya penyebaran virus corona yang sudah mendunia. Walau dengan alat seadanya, para remaja ini terlihat semangat melakukan penyemprotan di dampingi ketuanya Bapak Ilyas. 


Menurut Bapak Ilyas saat ditemui di lokasi, aksi ini dilakukan atas kesadaran para remaja terkait virus corona yang sudah mewabah. Ilyas berharap dengan adanya aksi ini warga pun menyadari bahwa kesehatan itu sangat perlu dan mahal harganya. 

Mengenai sumber dananya sendiri, Ilyas mengaku sumbernya di dapat dari sumbangan para anggotanya sendiri disamping sumbangan lainnya dari masyarakat. Ilyas pun mengajak kepada seluruh lapisan masyarakat agar bersama sama memerangi penyebaran virus corona yang sudah menjadi musuh dunia. (AP)
Konsultan HRD

Related

nasional 2522561475897496984

Posting Komentar

emo-but-icon

Random News

AD BANNER

HOT INFO

Hubungi kami

Nama

Email *

Pesan *

Jumlah Pengunjung

item