Habib Rizieq Hadiri Peringatan Maulid di Tebet - Jamaah Membludak

Kawunglarang.com - Ratusan ribu umat muslim di kawasan Tebet Jumat pagi ( 13/11 ) menghadiri peringatan maulid yang digelar di majelis taklim Al Afaf ( kediaman Al Habib Ali Bin Abdurrachman Assegaf ) kawasan Tebet Timur. Sejak pukul 04.00 WIB, jamaah sudah memenuhi kediaman tokoh panutan tersebut. 

Akibat membludaknya jamaah hingga memenuhi ruas jalan di seputaran KH Abdullah Syafii, membuat kawasan sekitar mengalami kemacetan yang cukup parah. Hadirnya imam besar umat islam Habib Rizieq Shihab di acara tersebut juga membuat sebagian masyarakat ingin melihat dari dekat sosok yang beberapa waktu lalu baru tiba di tanah air. Dalam sambutannya, Habib Rizieq Shihab mengajak para jamaah yang hadir untuk meneladani sifat pemimpin besar umat islam yakni Nabi Muhammad SAW.

"Jangan pernah meragukan sosok Nabi besar Muhammad SAW, jika kita meragukan sosok beliau maka kita termasuk golongan orang - orang kafir " ujar Habib Rizieq Shihab.

Sementara pimpinan majelis taklim Al - Afaf dan juga tokoh masyarakat Tebet Habib Ali Bin Abdurrachman Assegaf mengajak umat muslim agar tidak takut terhadap orang yang melecehkan islam. Jangan mau kita dilecehkan, 

Umat harus siap mati untuk membela keyakinannya. Sementara acara peringatan maulid sendiri berlangsung tertib dan aman dengan penjagaan ketat dari aparat kepolisian. Tepat pukul 07.15 WIB acara berakhir dengan ditutup oleh doa yang dipimpin Habib Ali Bin Abdurrachman Assegaf.(Tim.Kawunglarang) - Foto kawunglarang.com

Konsultan HRD

Related

Info (nK-L) 5859110298166060394

Posting Komentar

emo-but-icon

Random News

AD BANNER

HOT INFO

Hubungi kami

Nama

Email *

Pesan *

Jumlah Pengunjung

item