Desi Febriyani "Jangan Bermain Dusta"

Kawunglarang.com - Namanya memang masih sangat asing ditelinga pecinta musik terutama musik dangdut. Namun talentanya dalam mengolah vokal boleh dikatakan tak diragukan lagi. Gadis manis asal Karawang yang bernama " Desi Febriyani " ini ditemukan management Selti Gamyou Production (SG Pro) dan digodok oleh pencipta lagu terkenal dan pemandu bakat di SG Pro yakni Ferry AW. 

Melalui tangan dinginnya, dalam beberapa bulan ke belakang Desi diasah kemampuan olah vokalnya. Hasilnya, melalui karya Ferry AW yang di arranger ulang yakni " Tamu Tak Diundang " Desi pun kini siap meramaikan kancah dangdut Indonesia. 

Penyanyi yang mempunyai nama kecil " Ndes Ndus " ini mengaku dirinya sangat tidak menyangka akan mempunyai single dan menapaki karier yang lebih tinggi di dunia dangdut. Mojang kelahiran Karawang tahun 1991 ini memang mengalir darah seni dari sang ayah, namun kondisi ekonomi membuat Desi hanya bernyanyi dari panggung ke panggung. Desi mengaku kalau mengikuti audisi dirinya merasa tidak mampu karena terbentur biaya.

Pemilik SG Pro Alek Gamalama melihat sosok Desi mempunyai talent dan bakat yang terpendam. Melihat penampilan Desi di Youtube akhirnya membuat Alek Gamalama mencari tahu sosok Desi. Saat bertemu Desi pun diajak bergabung kedalam management SG Pro. 

Ferry AW sendiri memandang, sosok Desi merupakan penyanyi yang mempunyai kemampuan olah vokal yang khas. Dan Ferry AW pun tak ragu menciptakan sebuah single untuk Desi yakni " Jangan Bermain Dusta " selain single " Tamu Tak Diundang " yang di arranger ulang. Penyanyi yang ber zodiak Aquarius ini kini sudah menatap masa depan dan tentunya siap merebut hati para penggemar musik dangdut. (Fix)

Konsultan HRD

Related

Seleb Artis 4629355991777363917

Posting Komentar

emo-but-icon

Random News

AD BANNER

HOT INFO

Hubungi kami

Nama

Email *

Pesan *

Jumlah Pengunjung

item