jasa-pengiriman-ekspedisi

Daan Mogot City Bantu Polisi Dan Dishub di Chek Point

Kawunglarang.com - Jajaran Pengembang Daan Mogot City Apartement melalui program corporate social responsibility (CSR) #Damocipedulicovid -19  dalam rangka kepedulian terhadap penyebaran Covid-19.  tersebut menyerahkan 4000 masker kain , alat pelindung diri (APD),  dan hand sanitizer kepada pihak kepolisian dan  Sudinhub Jakarta Barat di lokasi Chek Point Pos Polisi Jalan Daan Mogot Kalideres Jakarta Barat.

Tujuannya untuk memberikan support kepada masyarakat lokal khususnya Dishub, Polisi dan juga kelurahan sekitar untuk mencegah penyebaran Covid-19


Dari hal tersebut pihak pengembang Damoci ( Daan Mogot City) menyadari dalam situasi saat ini, hand sanitizer, APD (Alat Perlindungan Diri) dan masker kain  sangatlah diperlukan bagi petugas di lapangan yang termasuk bagian dari masyarakat itu sendiri. 


Dengan situasi kondisi yang semakin meningkatnya korban dari Covid-19 Hal tersebut menggugah # Damocipedulicovid-19 untuk berbagi.

Pemberian masker kain kepada Petugas kepolisian  dan Dinas Perhubungan sebagai ujung tombak terdepan menghadapi warga dalam memberikan himbauan untuk pencegahan mata rantai Covid-19.

Khususnya di wilayah perbatasan Jakarta-Tangerang tepatnya di pos Chek Point Jalan Daan Mogot Kalideres Jakarta Barat.

Kami memberikan sejumlah 200 APD, 4000 masker dan 60 liter handsanitizer
Walaupun jumlahnya tidak banyak tetapi mudah-mudahan dapat membantu petugas dalam menjalani giat PSBB (Pembatasan Sosial Berskala Besar) ini.

Terlihat oleh media Jajaran pengembang apartement Daan Mogot City yang ikut hadir yakni General Manager Daan Mogot City Shen Chao di dampingi Sun Wu, Executive General Manager of Daan Mogot City,Stanislas Jani Handawi CMO of Daan Mogot City, Joshua Raditya Sales Marketing General Manager of Daan Mogot City dan mereka ikut memberikan sumbangan ini yang disalurkan dalam bentuk kebutuhan alat perlindungan diri. 

Chao mengatakan,kita harapkan dengan adanya perlengkapan yang proper untuk Dishub dan polisi yang sedang diberi tugas oleh Pemerintah dapat menjalankan tugasnya dengan aman dan mereka dapat melayani negara dan masyarakat lebih baik," ucapnya," Jumat (17/04/20).

Dengan niat baik serta kepedulian dalam menyumbang terhadap pemutusan penyebaran Covid-19 sangat tinggi.

,"Semoga bisa meringankan beban petugas yang termasuk dalan bagian dari masyarakat khususnya warga DKI Jakarta, saatnya kita bahu-membahu membawa hal-hal yang positif terhadap penanganan Covid-19," ujar Shen Chao di lokasi

Penyerahan bantuan masker dan alat pelindung lainnya diterima disaksikan Kasatlantas Kompol Hari Admoko dan Kasiops Sudinhub Jakarta Barat M. Wildan Anwar.  

Hari mengatakan sebagai mitra strategis Jakarta akan berada paling depan dalam membantu masyakat dalam menanggulangi penyebaran Covid-19 untuk APD, masker kain, hand sanitizer dan sarung tangan sangat berguna sekali bagi anggota kami di lapangan, " ujarnya. 

Disisi yang sama Kasiops Sudinhub Jak-Bar  M. Wildan Anwar menambahkan wujud CSR yang di berikan kepada pihaknya semoga bisa menjadi perlindungan diri bagi petugas di lapangan dan kita dapat melanjutkan giat PSBB dalam membantu pemerintah dan masyarakat untuk memutus mata rantai Covid-19" Tutupnya.(AP)

Related

Berita DKI 7447999704529475045
jasa-ekspedisi
Template Blogger Terbaik Rekomendasi

Random News


HOT INFO

Hubungi kami

Nama

Email *

Pesan *

Jumlah Pengunjung

item