jasa-pengiriman-ekspedisi

CITA CITATA Launching Single Terbaru

PotretKawungLarangCITA CITATA Launching Single Terbaru. Penyanyi Dangdut Cita Citata di penghujung tahun 2017 kembali memperkenalkan single terbarunya " Dia " ciptaan Ahmad Fredy. Single yang pernah Hits di jalur pop dengan penyanyi Anji ini coba dihadirkan Cita Citata dengan menjadikannya beraliran Dangdut house hasil arranger Tjahjadi Tjajanata ( Ishak  yang sukses meng-arranger lagu goyang dimanggarai dan sakitnya tuh disini.

Dengan kemasan dan arransemen baru yang lebih nge beat lagu " Dia " coba dihadirkan untuk penikmat musik Dangdut. Dalam proses launching di Indigo studio kawasan Fatmawati, Cita mengaku tertarik dengan lagu " Dia " hingga memacu dirinya untuk dibawakan ke versi dangdut. Lagu " Dia " saat dibawakan Anji dalam nuansa pop pernah meraih sukses dan familier ditelinga penikmat musik tanah air.


Foto AG/PKL

Penyanyi asal kota kembang yang masih betah menjadi single parent ini memang namanya melesat menjadi sejajar dengan penyanyi Dangdut lainnya. Cita Citata sukses merebut hati penggemar musik dangdut dengan single nya " sakitnya tuh disini " pada tahun 2014.

Setelah itu dirinya semakin menapaki kesuksesan dan tampil rutin mengisi beberapa acara besar di televisi. Cita pun saat diminta tanggapannya mengenai singlenya ini hanya berharap bisa kembali meraih kesuksesan. "Alhamdulillah aku diberi kesempatan dan kepercayaan dengan membawakan lagu " Dia ".  Dan ini merupakan tantangan tersendiri untuk dirinya. (Ag/PKL)

Related

Potret (K-L) 6423983622051947526
jasa-ekspedisi
Template Blogger Terbaik Rekomendasi

Random News


HOT INFO

Hubungi kami

Nama

Email *

Pesan *

Jumlah Pengunjung

item