Lizna Tarzan, Mojang Priangan Mencoba Keberuntungan di Jalur Dangdut

PotretKawungLarang- Lizna Tarzan, Mojang Priangan Mencoba Keberuntungan di Jalur Dangdut. Ciri khas mojang Sunda terutama karakter vokal sangat dominan di gadis manis ini. Walau baru menapaki karier di musik yang digandrungi ini dirinya yakin akan mampu bersaing dengan para pendahulunya. 

Dengan mengusung single "Papa Pulang Mama Sayang" karya D'antoine ( Anton ), singlenya ini dikemas dengan jenis musik house remix yang cukup menghentak. Saat ditemui di acara " Warung Gaul " Radio Muara dibilangan Rawamangun, LiznaTarzan pun berharap akan bisa meraih kesuksesan bahkan bisa berduet dengan Rita Sugiarto yang merupakan sosok penyanyi senior yang di idolakannya. 


Single ini merupakan single barunya di musik dangdut ,sebelumnya dirinya selalu membawakan lagu Pop. Namun melihat perkembangan musik tanah air, akhirnya lizna beralih ke musik dangdut.

Prestasi terbaik dalam dunia panggung memang diakui belum pernah diraihnya. Hal itu semata bukan takut bersaing atau kalah. Namun kemampuan vokalnya yang dimulai sejak SMP sudah cukup baginya. 

Lizna mengenal dunia musik saat dirinya kerap mengikuti sang guru sekolahnya yang kebetulan mempunyai group musik pada saat itu. Pengalaman panggung yang dimiliki, baginya itulah modal untuk mengembangkan kemampuannya dalam dunia tarik suara. 

Walau berasal dari desa yang terpencil yakni Taraju , lizna tetap berkeyakinan. Untuk promo sendiri lizna saat ini sedang disibukkan memperkenalkan single nya ke beberapa radio di Jakarta.(Ag/PKL)

Konsultan HRD

Related

Seleb Artis 5329925026534481183

Posting Komentar

emo-but-icon

Random News

AD BANNER

HOT INFO

Hubungi kami

Nama

Email *

Pesan *

Jumlah Pengunjung

item