jasa-pengiriman-ekspedisi

Mercedes-Benz Indonesia Memulai Perakitan Lokal yang Telah Dinanti dari Kendaraan Sedan Bisnis Paling Cerdas di Dunia, The New E-Class

PotretKawungLarang-PKL, Wanaherang Bogor – Brand mobil premium terkemuka di Indonesia Mercedes-Benz mengumumkan dimulainya proses perakitan yang telah dinanti dari mobil tipe sedan bisnis paling cerdas di dunia, the New E-Class. 

Model ini, yang akan tersedia di showroom Mercedes-Benz di seluruh Indonesia mulai Q2 2017, merupakan sebuah tambahan penting bagi portofolio Mercedes-Benz. Ini menandai sebuah tonggak pencapaian baru untuk strategi ofensif produk Mercedes-Benz Indonesia. 


Dalam upacara yang dihadiri oleh pihak manajemen Mercedes-Benz Indonesia dan Mercedes-Benz Distribution Indonesia serta tamu-tamu penting seperti Menteri Perindustrian Indonesia Airlangga Hartanto, serta Direktur Jenderal Industri Logam, Mesin, Alat Transportasi dan Elektronika I Gusti Putu Suryawirawan, kendaraan tersebut diluncurkan dari jalur perakitan Mercedes-Benz di Wanaherang.


E-Class merupakan inti dari brand Mercedes-Benz dan di masa lampau telah berulang kali mendefinisikan ulang standar pada segmen kelas bisnis. Sekarang, kendaraan ini membawa tradisi tersebut ke masa depan dengan inovasi-inovasi kelas atas. Selain itu, E-Class juga meningkatkan efisiensi, keamanan dan kenyamanan, mengurangi tingkat stress saat berkendara dan mengintensifkan kenikmatan berkendara.(PKL/Dn)

Related

Info (K-L) 1631517304531989365
jasa-ekspedisi
Template Blogger Terbaik Rekomendasi

Random News


HOT INFO

Hubungi kami

Nama

Email *

Pesan *

Jumlah Pengunjung

item