Logo Baru Juventus Resmi Diperkenalkan

PotretKawungLarang-PKL- (Sepakbola)-  Salah satu klub elit Italia, Juventus, pada hari Senin 16 Januari 2017 waktu setempat mengumumkan logo baru kepada publik dalam acara Fashion Week di kota mode Milan. Melalui acara tersebut presiden klub asal kota Turin, Andrea Agnelli secara resmi memperkenalkan lambang kebesaran La Vcchia Signora.

Juventus berdiri sejak 1897, klub yang identik dengan jersey zebra memang kerap mengganti lambang kebesarannya. Sejak berdiri Juve telah merubah desain logo sebanyak Sembilan kali.


Perubahan logo teranyar Si Nyonya Tua melakukan perubahan yang signifikan dengan tidak menyertakan bentuk oval yang selama ini menempel pada lambang terdahulu. Konsep dan ide pembuatan logo yang baru ini membutuhkan waktu cukup lama, presiden klub Agnelli mengatakan mereka telah bekerja untuk menemukan konsep tersebut selama satu tahun.

Meski terlihat sederhana orang nomor satu di Juve tersebut menilai jika lambang dengan “JJ” merupakan simbol cara hidup Juventus.

“Kami menghabiskan satu tahun mencoba untuk mencari tahu apa yang pasar baru inginkan, tetapi juga untuk menunjukkan rasa memiliki dan melihat ke masa depan. Logo baru ini merupakan simbol dari cara Juventus hidup” ujar Agnelli mengutip dari Football Italia, pada Selasa (17/1/2017).

Logo baru tersebut rencananya akan digunakan pada musim depan, dan tentunya logo baru tersebut diharapkan membawa semangat baru bagi klub serta para pemain Juventus. (A.od/PKL)
Konsultan HRD

Related

Olah Raga 8079245984306655327

Posting Komentar

emo-but-icon

Random News

AD BANNER

HOT INFO

Hubungi kami

Nama

Email *

Pesan *

Jumlah Pengunjung

item