jasa-pengiriman-ekspedisi

Vivo Smartphone Mendapatkan Penghargaan di acara Consumer Electronic Show ke -50 di Las Vegas, Amerika

PotretKawungLarang-PKL, Vivo Smartphone mendapatkan penghargaan untuk dua kategori Global Top Brands, yaitu 2016-2017 Global Top Smart Connected Devices Brands and Global Smart Phones Brands. Baru-baru ini diadakan pertemuan Internasional Consumer Electronic Show (CES) ke-50di Las Vegas. 

Bersamaan dengan kegiatan ini dilaksanakan juga acara penghargaan “Global Top Brands” yang kali ini mengangkat tema “Technology Reshapes Brand and Technology Creates Future.”Dalam kegiatan yang diselengarakanoleh The International Data Group (IDG) dariAmerika ini, Vivo Smartphone mendapatkan dua penghargaan untuk 2016-2017 Global Top Smart Connected Devices Brands dan 2016-2017 Global Smart Phones Brands. 


James Wei, CEO Vivo Smartphone Mobile Indonesia  mengungkapkan “Kami sangat bangga sekali menerima penghargaan Ini dan ini juga merupakan kabar baik yang diterima oleh Vivo SmartphoneSmartphone di awal tahun 2017.” Terlebih lagi, kami merasa bahwa penghargaan ini merupakan aspirasi dari dunia internasional atas kerja keras kami, tambahnya, melalui Rilis kepada PKL

Acara penghargaan ini diselenggarakan oleh The International Data Group (IDG) yang hasilnya didapatkan dari hasil penelitian yang didukung oleh The International Data Corporation (IDC). Penghargaan ini rutin dilakukan setiap tahunnya sejak tahun 2006 dan tahun ini adalah tahun ke -11 sejak pertama kali diadakan.Dari kegiatan ini dunia internasional dapat melihat perubahan-perubahan yang terjadi di struktur industri serta produk elektronik dari tahun ke tahun. 

Dalam kegiatan ini, selain penghargaan untuk 2016-2017 Global Top Smart Connected Devices Brands dan 2016-2017 Global Smart Phones Brands yang berhasil diraih oleh Vivo Smartphone, diberikan juga beberapa penghargaan Global Top Brands lainnya seperti “2016-2017 Global Top 50 Brands for Consumer Electronics,” “2016-2017 Global Top 20 Television,” “2016-2017 Global Top Smart Connected Devices Brands,” “2016-2017 Top 10 Brands from China,” dan banyak lagi lainnya.

Vivo Smartphone sadar bahwa seiring dengan penghargaan yang diterima ini, maka kerja yang dilakukan ke depan akan lebih berat. Namun ini merupakan tantangan yang akan selalu ditaklukan oleh Vivo Smartphone. 

Saat ini pasar smartphone internasional dan juga di Indonesia amat ketat persaingannya. Menyasar target pasar di Indonesia, Vivo Smartphone sedang fokus kepada produk yang baru saja diluncurkan akhir tahun lalu, yaitu V5 yang memiliki kebutuhan di fitur kamera depan 20MP and selfie softlight untuk para penggemar selfie. Selain kamera depan, Vivo V5 juga memiliki keunggulan di teknologi Hi-FI music smartphone yang memberikan kualitas audio yang tak tertandingi. 

Sejak peluncurannya, Vivo V5 mendapatkan respon yang sangat baik dari pasar. Popularitasnya pun semakin meningkat seiring dengan hasil penjualannya. Vivo Smartphone akan terus meningkatkan pelayanan dan kualitas produk untuk memenuhi kebutuhan smartphone di pasar Indonesia. Pada awal tahun 2017 ini, tunggu kejutan berikutnya dari Vivo Smartphone yang akan kembali meluncurkan produk flagship terbarunya, Vivo V5Plus. (PKL/Rls)

Related

teknologi 1370152424983346162
jasa-ekspedisi
Template Blogger Terbaik Rekomendasi

Random News


HOT INFO

Hubungi kami

Nama

Email *

Pesan *

Jumlah Pengunjung

item