jasa-pengiriman-ekspedisi

Harbolnas 2016, Belanja Di MatahariMall Harganya Bikin 'Lo' Bilang Waw!

PotretKawungLarang-PKL- Sejak tahun 2012, Hari Belanja Online Nasional (Harbolnas) yang diadakan pada 12 Desember menjadi ajang perhelatan diskon dalam skala yang besar bagi para online shoppers tanah air. Berbagai promo dan diskon digulirkan oleh para pelaku eCommerce tanah air untuk meningkatkan gairah belanja online, dan menjadi kampanye cyber sale terbesar di Indonesia. Pada kali kedua partisipasinya dalam Harbolnas, MatahariMall mempersiapkan berbagai promosi produk terbaik dengan harga terbaik. Tidak hanya itu, MatahariMall juga menggandeng seluruh faMMilia (sebutan untuk karyawan MatahariMall) untuk turut berkontribusi dalam kegiatan sosial yang diadakan MatahariMall selama Harbolnas.

Untuk pertama kalinya, MatahariMall mengadakan program MatahariMallBerbagi yang akan melibatkan faMMilia (sebutan untuk karyawan MatahariMall). Melalui program ini, customer berkesempatan untuk merasakan budaya MatahariMall yang bold, fast, and fun melalui tatap muka langsung dengan karyawan-karyawan unggulan MatahariMall, misalnya melalui Leadership Class bersama Hadi Wenas, atau Santap Malam bersama Emirsyah Satar. Customer dapat memilih sendiri kegiatan bersama faMMilia yang diharapkan, melalui pembelian token khusus di situs MatahariMall seharga Rp12.000. Semakin banyak token yang dibeli, semakin besar pula kemungkinan customer untuk dipilih berkegiatan bersama faMMilia pilihannya. Seluruh pendapatan dari program MatahariMallBerbagi ini akan didonasikan bagi korban gempa di Aceh.


“MatahariMall ingin agar program-program kami pada Harbolnas kali ini dapat membawa manfaat bagi customer di tanah air,” ujar Wenas. “Tidak hanya dari sisi promosi dan diskon saja, tapi kami juga ingin mengajak seluruh customer dan faMMilia untuk turut mengulurkan tangan dan membantu orang lain. MatahariMall berharap agar momen Harbolnas ini tidak hanya digunakan untuk merayakan belanja online, tapi juga menunjukkan bahwa berbelanja online dapat membawa dampak positif secara langsung bagi  mereka yang sedang membutuhkan.”

MatahariMall menghadirkan 12 Crazy Deals untuk Harbolnas, yakni 12 promo pilihan untuk memanjakan pelanggan, yang dipersembahkan oleh MatahariMall dan mitra-mitranya. Sebut saja Happy Box yang memungkinkan customer untuk belanja produk fesyen hanya dengan Rp12.000 saja, tiket bioskop seharga Rp12.000, dan diskon untuk seluruh deals menarik dari Groupon, mulai dari paket all you can eat, paket liburan, dan aktivitas lainnya. MatahariStore.com juga turut menyediakan promo Rp12.000 untuk semua barang, dan kesempatan untuk memenangkan hadiah-hadiah menarik seperti smartphone dan sepeda motor setiap pembelian barang fesyen di MatahariStore.com.

Diskon 99% yang ikonik dari MatahariMall juga kembali lagi pada Harbolnas tahun ini, khusus untuk produk smartphone dan action camera. Berbeda dengan tahun sebelumnya yang mendorong customer untuk “adu kecepatan” di laman khusus, diskon 99% pada Harbolnas kali ini membutuhkan penggunaan voucher khusus untuk menebus produk-produk tersebut.

Guna mengantarkan produk dan layanan ke berbagai daerah di Indonesia selama Harbolnas, MatahariMall telah menjalin kemitraan dengan beberapa partner logistik terkemuka tanah air. Selain itu, seluruh customer juga dapat membayar, mengambil, dan mengembalikan barang-barang pesanannya di seluruh titik O2O MatahariMall yang berjumlah 649 hingga saat ini, dan tersebar di seluruh Indonesia dalam bentuk gerai Matahari Department Store, eLocker, maupun kantor pos di Indonesia. MatahariMall juga menggandeng mitra dari bank-bank terkemuka yang menyediakan diskon hingga lima ratus ribu rupiah, dan dari operator selular yang menyediakan potongan harga khusus yang dapat dinikmati oleh customer MatahariMall selama Harbolnas.

“Persiapan kami untuk menghadapi lonjakan pengunjung sesungguhnya telah dimulai sejak Trip to SuperBOL yang dimulai sejak November silam, guna menakar dan mengukur kapasitas situs kami.” ujar Wenas. “Karena itu, selama perayaan Harbolnas di MatahariMall 12-15 Desember nanti, tim MatahariMall akan siaga seutuhnya untuk melakukan pengawasan menyeluruh terhadap pelayanan yang diberikan.  Hal ini ditujukan guna menghindari hal-hal yang tidak diinginkan serta menjaga kualitas layanan kami kepada seluruh customer.” (RLs-PKL)

Related

Info (K-L) 3128110503373024879
jasa-ekspedisi
Template Blogger Terbaik Rekomendasi

Random News


HOT INFO

Hubungi kami

Nama

Email *

Pesan *

Jumlah Pengunjung

item