jasa-pengiriman-ekspedisi

Aneh..Belasan Ular Kobra Serang Rumah Warga Bogor

Potret KawungLarang-PKL-Bogor. Warga di perkampungan bernama Embah Dalem RT 02/13 Kelurahan Kedung Badak, Kota Bogor digegerkan dengan temuan belasan ular kobra. Ular-ular kobra yang menyerang area perkampungan warga ini disebut warga memilili tanda yang cukup aneh.

"Jadi kayak ada tanduk India di kepala ularnya, seperti berbentuk huruf-huruf dan setiap ular beda, ada huruf U, O, misalnya," ujar Asih (49), seorang warga saat ditemui sambil mencontohkan lingkaran tanda ular di kepalanya sendiri.


Ular Kobra(Ilustrasi)
Hingga saat ini, warga mengaku sudah menemukan setidaknya 19 ular. Rumah Ade Annisa (27), seorang ibu dengan anak tiga dimasuki ular paling banyak dibandingkan dua rumah lainnya yang juga disatroni si ular kobra.

Rumah perempuan yang akrab disapa Icha ini mengaku diserang paling tidak 10 ular yang ditemukan tiga hari berturut-turut di berbagai sudut rumah. Seperti kamar mandi, dapur, pinggir kasur hingga rak sepatu.

"Tiga pekan lalu memang ada induk ular gede yang dimatiin warga, baru sekarang-sekarang anak-anak ular muncul, kalau induknya enggak ada tanda di kepala," kata Icha.

Tiga pekan lalu, sejumlah warga setempat pernah mematikan seekor ular kobra betina di perkebunan pohon bambu di belakang perkampungan. Diakui warga, ular besar tersebut memang sudah cukup sering terlihat di perkebunan tersebut. Saat dibunuh, diketahui ular seperti habis bertelur.

"Kalau anak-anak kobranya sudah ditangkap, ada yang dimasukkan ke toples, ember dan udah dibawa sama pawang, kolektor kemarin," kata Icha lagi. 

Sumber: Republika

Related

INFO JABAR 2184493829006045607
jasa-ekspedisi
Template Blogger Terbaik Rekomendasi

Random News


HOT INFO

Hubungi kami

Nama

Email *

Pesan *

Jumlah Pengunjung

item