Ahok Sempat Menangis, Suasana Diluar Sidang Massa Terus Berorasi

PotretKawungLarang-PKL - Nasional. Gubernur non aktif DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama ( Ahok ) menangis saat membacakan nota keberatan terhadap jaksa penuntut umum terkait kasus dugaan penistaan agama yang dilakukan beberapa bulan lalu dikawasan pulau seribu.

Dalam keberatannya Ahok mengatakan bahwa dirinya dibesarkan oleh lingkungan yang mayoritas Islam.tidak mungkin dia menghina agama dari orang tua angkatnya yang beragama Islam.Ahok juga merasa tidak menyakiti ulama dan umat islam.dalam sidang yang dimulai pukul 09.00 wib dan terbuka untuk umum ini Ahok hanya dituntut pasal 561 KUHP.


Sedang situasi didalam sidang sampai acara selesai pukul 11.30 berlangsung dengan tertib.namun diluar persidangan massa pro dan kontra saling memberikan orasi tuntutan mereka.tercatat ratusan massa dari berbagai organisasi secara bergantian memberikan pandangan.penjagaan yang super ketat dari aparat kepolisian cukup jitu untuk meredam aksi orasi yang mereka lakukan.sampai sidang berakhir situasi dijalan Gajahmada tepatnya di pengadilan Jakarta Utara berlangsung aman.


 
Pengamanan sidang Gubernur non aktif DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama di Luar PN Jakarta Utara-Foto Ag/PKL

Rencananya sidang akan dilanjutkan Selasa depan dengan lokasi yang sama.(Ag/PKL)
Konsultan HRD

Related

nasional 2532680904004214376

Posting Komentar

emo-but-icon

Random News

AD BANNER

HOT INFO

Hubungi kami

Nama

Email *

Pesan *

Jumlah Pengunjung

item