Kopassus Sertijab Pucuk Pimpinan

PotretKawungLarang(PKL) - Nasional, Kopassus Sertijab Pucuk Pimpinan. Regenerasi pucuk pimpinan Komando Pasukan Khusus (Kopassus) kembali bergulir di Mako satuan elit Cijantung Jakarta Timur (8/10). Melalui upacara Militer, kini Brigjen TNI Madsuni hadir menjadi pejabat baru menggantikan Mayor Jenderal M. Herindra.

Di kesempatan itu mantan Danjen Kopassus Mayjen M. Herindra mengatakan,“Saya mengucapkan terimakasih yang tulus atas loyalitas para prajurit dalam melaksanakan tugas Kopassus dengan baik dan berbuat nyata untuk Kopassus. Dan untuk itu, Saya mohon diri dan minta restu agar dapat mengemban tugas berikutnya sebagai Panglima Komando Daerah Militer III/Siliwangi,”katanya.


Sementara di jabatan barunya, Brigjen TNI Madsuni mengungkapkan harapannya akan meningkatkan kinerja satuan elit ini lebih optimal. Oleh karenanya ia pun mengharapkan berbagai pihak terkait dapat bersinergi mewujudkannya. “Saya mohon dukungan kepada sesepuh dan sahabat Kopassus, sehingga tugas Kopassus sukses dan berhasil,”kata Brigjen TNI Madsuni.

Upacara militer serah terima jabatan yang berlangsung pagi hari ini melibatkan 1200 prajurit, yang terdiri dari Bintara, Tamtama dan PNS Kopassus, Persit KCK PCBS Kopassus serta tamu undangan baik TNI, Polri maupun sipil.

Melengkapi kemeriahan seremoni, digelar juga berbagai atraksi seperti terjun payung Demonstrasi Free Fall, beladiri TNI Yong Moodo, dan Drum Band. Selain itu turut pula digelar beberapa peralatan tempur Kopassus yang dominan berwarna hitam pekat. (ef/Pkl)
Konsultan HRD

Related

nasional 2317151786507765646

Posting Komentar

emo-but-icon

Random News

AD BANNER

HOT INFO

Hubungi kami

Nama

Email *

Pesan *

Jumlah Pengunjung

item