Rere Reina Asal Tasikmalaya Rilis Single Dangdut Terbaru "Akustik Cinta"

PotretKawungLarang(PKL) - Tasikmalaya, Rere Reina Asal Tasikmalaya Rilis Single Dangdut Terbaru "Akustik Cinta". Mengawali kariernya pada Tahun 1999 saat masih SMA sosok " Rere Reina " semakin menancapkan kakinya djalur musik Dangdut. Puncak karier pernah diraihnya saat mendapatkan gelar pendatang baru terbaik AMI AWARD tahun 2007 dengan single " Cintaku Dikepergianmu ".Wanita cantik asli Tasikmalaya ini semakin dikenal oleh pecinta musik dangdut tanah air.

Belum lama ini kepada PotretKawungLarang (PKL) dalam rangkaian promonya Rere mengatakan "single terbarunya ini dikemas dalam album "Dokter Cinta"  dan "  "Akustik Cinta" karya dari pencipta lagu Dangdut yang sudah tak asing lagi Muchtar B." Rere menambahkan "Dalam single terbarunya ini Aku tidak menargetkan apa-apa, yang diharapkannya ialah masyarakat pecinta Dangdut dapat terhibur sekaligus tetap mengenal dirinya."  Rere akan  terus berkomitmen dan berkarya di jalur musik Dangdut, ungkapnya

Rere Reina Rilis Single Terbaru-Ag/PKL
Rere Reina adalah sosok penyanyi Dangdut yang sederhana, pernah mencoba membawakan lagu beraliran House Musik dan Pop serta lagu tembang sunda dengan judul " Wilujeng Sumping " yang sempat Hits.

Walaupun sempat mengalami pasang surut akhirnya dirinya mampu kembali eksis dalam belantika musik Dangdut Indonesia. selamat ya re..(Ag/PKL)
Konsultan HRD

Related

Info (K-L) 6765392610329092620

Posting Komentar

emo-but-icon

Random News

AD BANNER

HOT INFO

Hubungi kami

Nama

Email *

Pesan *

Jumlah Pengunjung

item