jasa-pengiriman-ekspedisi

Persib Kalah 1-2 Dikandang Madura United

PotretKawungLarang(PKL)-PersibBandung,  Dalam laga tandang putaran kedua ISC A 2016. Setelah kalah di kandang Sriwijaya FC (0-3) dan Bali United (0-1), giliran Madura United yang membuat Persib merana. Bermain di Stadion Gelora Bangkalan, Madura, Sabtu (8/10/2016), Persib kalah 1-2.

Pangeran Biru yang ketinggalan 0-1 akibat gol penalti Pablo Rodrigues di menit 22, langsung tampil menekan setelah turun minum. Alhasil, Gilang Ginarsa terpaksa melanggar Tony Sucipto di dekat kotak penalti.


Kiriman tendangan bebas Samsul Arif ke pojok kiri gawang lawang menjadi umpan matang untuk Kim Kurniawan mencatatkan nama di papan skor. Sundulan Kim di menit 47 mengubah skor imbang 1-1.

Kegembiraan tim Persib berlangsung tujuh menit saja. Pada menit 54, Erick Weeks membobol gawang Maung Bandung melalui sundulan. Skor berubah menjadi 1-2 untuk keunggulan tuan rumah.

Laga tersebut diwarnai dua kartu merah langsung untuk masing-masing tim. Sergio van Dijk dan Joko Ribowo harus meninggalkan lapangan lebih cepat karena terlibat tindakan yang mencederai sportivitas. (Penulis: tom Sumber: Tribun Jabar)

Related

Olah Raga 5418481526835104076
jasa-ekspedisi
Template Blogger Terbaik Rekomendasi

Random News


HOT INFO

Hubungi kami

Nama

Email *

Pesan *

Jumlah Pengunjung

item