jasa-pengiriman-ekspedisi

Fitur Keren BBM Pengguna Lakukan Pembelian serta Redeem Makanan, Hiburan, dan Belanja Kebutuhan Harian

PotretKawungLarang-PKL- Teknologi, Fitur Keren BBM Pengguna Lakukan Pembelian serta Redeem Makanan, Hiburan, dan Belanja Kebutuhan Harian. Setelah meluncurkan fitur BBM Pulsa/PLN, BBM News, dan BBM Video, kali ini BBM menghadirkan fitur baru bernama ‘BBM Voucher’. Fitur ini memungkinkan pengguna dengan mudah membeli dan menukar (redeem) voucher melalui BBM. Kehadiran fitur ini merupakan komitmen BBM untuk memanjakan lebih dari 60 juta pengguna BBM diIndonesia, dengan menghadirkan fitur-fitur yang bermanfaat dan memberikan kemudahaan bagi pengguna.

Beragam tawaran menarik, pembelian, penukaran -- di bawah satu atap Dengan layanan voucher ini, masyarakat Indonesia dapat dengan mudah melakukan pembelian dan penukaran dari berbagai pilihan restoran, tempat hiburan, serta barang-barang kebutuhan pokok melalui BBM. Terlebih lagi, voucher yang berbentuk elektronik ini akan tersimpan di BBM Voucher Shop, sehingga pengguna tidak akan kehilangan atau ketinggalan voucher fisik di rumah!


Melalui BBM, pengguna tidak lagi harus bersusah-payah mengunduh aplikasi, membuka browser atau mengunjungi situs web tertentu untuk melakukan transaksi. Layanan BBM Voucher akan menghemat banyak waktu dan tenaga, karena segala transaksi dan penukaran berlangsung di dalam aplikasi BBM! Oleh karena itu, pengguna tidak perlu khawatir jika melupakan password serta username di kemudian hari. Pengguna cukup membuat akun satu kali untuk memanfaatkan fitur ini sepuasnya.


Cara melakukan transaksi atau penebusan di BBM:
1. Kunjungi menu Discover, dan pilih ikon Voucher.
2. Cari dan pilih voucher yang diinginkan.
3. Pembayaran dilakukan melalui BBM Checkout
4. Penebusan voucher dapat dilakukan langsung melalui tampilan web BBM.
Dipersembahkan oleh BBM Checkout

BBM Voucher, layaknya BBM Pulsa/PLN, juga dipersembahkan oleh layanan terbaru BBM, BBM Checkout, yang merupakan inti dari sistem pembayaran BBM. Layanan ini memungkinkan pengguna untuk melakukan pembelian dan transaksi dengan mudah di dalam BBM, dengan menyimpan secara aman informasi kartu kredit dan transfer bank pengguna. Selain itu, alamat pengiriman pun juga akan terdata dengan otomatis, sehingga pengguna tidak perlu memasukkan data berulang kali. Dengan sekali tap, BBM Checkout akan menggunakan informasi yang telah terdaftar, untuk melakukan pembayaran dan transaksi secara mudah, cepat, dan efisien.

Discover BBM
“Kami mengubah BBM yang awalnya merupakan aplikasi pesan instan menjadi sebuah ekosistem di mana kegiatan pelayanan dan perdagangan dapat berlangsung dengan mudah antara para pengguna. Di waktu mendatang, beragam fitur terbaru akan dihadirkan demi memudahkan layanan peer-to-peer seperti pengiriman voucher ke kontak BBM melalui layanan pesan,” ujar Matthew Talbot, CEO Blackberry Messenger (BBM).

Selain layanan berita dan video, pengisian ulang pulsa, pembayaran tagihan serta transfer uang yang tersedia di menu BBM Discover, BBM juga akan segera meluncurkan BBM Game Center dan BBM Shopping. “Dalam beberapa bulan ke depan, kami juga akan menambahkan beragam konten serta layanan menarik di Indonesia dan pasar BBM lainnya di seluruh dunia. Discover BBM today!” tambah Matthew.(PKL)

Related

teknologi 2335394339871856591
jasa-ekspedisi
Template Blogger Terbaik Rekomendasi

Random News


HOT INFO

Hubungi kami

Nama

Email *

Pesan *

Jumlah Pengunjung

item