Laga Tandang Persib Vs PSM Makassar 29 Oktober 2016, Live SCTV

PotretKawungLarang-PKL.Persib Laga Tandang Persib Vs PSM Makassar Persib Bandung bertamu ke Makassar dengan membawa rekam jejak buruk pada laga tandang yakni empat kekalahan beruntun.

Namun, penyerang Samsul Arif Munip menegaskan, kekalahan-kekalahan itu tidak boleh membebani Maung Bandung saat menantang Juku Eja pada laga pekan ke-26 Indonesia Soccer Championship 2016 di Stadion Andi Mattalatta, Makassar, Sulawesi Selatan, Sabtu 29 Oktober 2016. Pukul 18.30 WIB 


"Yang sudah ya sudah, kami lupakan, jangan sampai jadi beban. Saya dan teman-teman justru semakin termotivasi supaya kami bisa meraih poin pada pertandingan tandang kali ini," ujar Samsul dalam konferensi pers di Hotel Same, Makassar, Jumat 28 Oktober 2016.

Dia mengatakan, daripada memikirkan kekalahan-kekalahan sebelumnya, Persib justru harus menjadikan kemenangan terakhir di kandang sebagai amunisi psikologis. Kemenangan dua gol atas Persegres Gresik United dinilai Samsul sebagai bekal positif untuk melawan Juku Eja.

"Saya tidak merasa terbebani untuk laga tandang kali ini. Kami baru saja menang 2-0 dan itu merupakan modal bagus. Lawan yang akan kami hadapi cukup kuat dan memiliki banyak pemain muda bagus tapi kami sudah siap dan pasti akan bekerja keras agar bisa mengulangi hasil positif di kandang kemarin," tutur Samsul.

Sumber: Pikiran Rakyat
Konsultan HRD

Related

Olah Raga 3526566515237011256

Posting Komentar

emo-but-icon

Random News

AD BANNER

HOT INFO

Hubungi kami

Nama

Email *

Pesan *

Jumlah Pengunjung

item