Babi Ngepet Hebohkan Warga Pamarican Ciamis

PotretKawungLarang(PKL) - Ciamis, Babi Ngepet Hebohkan Warga Pamarican Ciamis. Sejumlah warga Dusun Cikotok, Desa Kertahayu, Kecamatan Pamarican, Kabupaten Ciamis, digegerkan oleh seekor babi hutan yang diduga jadi-jadian masuk ke rumah salah satu warga dan merusak perabotan rumah tangga, Sabtu (1/9/2016).

Yayan, pemilik rumah, mengaku kaget saat dirinya tengah di dapur rumahnya tiba-tiba ada seekor babi hutan masuk ke dalam dapurnya.


“Saat masuk, babi tersebut sempat memakan nasi sisa yang ada di piring karena terlihat kelaparan. Setelah itu, babi tersebut merusak perabotan yang ada karena berusaha lari saat mau ditangkap,” ujarnya seperti dikutip HR Online.

Udin, tetangga Yayan, mengatakan, babi hutan tersebut diduga jadi-jadian dengan alasan jarang ada babi yang masuk ke rumah warga di wilayah mereka. Karena khawatir merusak dan mengganggu ketenangan warga, akhirnya Udin bersama warga lain berusaha menangkapnya untuk diamankan.

“Sekitar 2 jam saya bersama waga berusaha menangkapnya didalam rumah Yayan, untungnya tertangkap juga,” katanya. (Ntang/R6/HR-Online)
Konsultan HRD

Related

Info (K-L) 922008513894452529

Posting Komentar

emo-but-icon

Random News

AD BANNER

HOT INFO

Hubungi kami

Nama

Email *

Pesan *

Jumlah Pengunjung

item