Razia Gabungan Dihotel Kuningan, Hasilnya Puluhan Pasangan Mesum Terjaring

PotretKawungLarang(PKL) -(Kuningan)  Razia Gabungan Dihotel Kuningan, Hasilnya Puluhan Pasangan Mesum Terjaring. Petugas gabungan Satpol PP, Polres Kuningan, TNI dan BNN melakukan razia di sejumlah hotel serta kos-kosan di wilayah Kuningan Jawa Barat, Sabtu malam (1/10/2016).  Satu persatu petugas memeriksa kamar hotel di Desa Sangkanurip, Cilimus, Kuningan.

Dari hasil pemeriksaan petugas meminta kepada pengunjung hotel untuk menyerahkan identitas mereka untuk di data yang nantinya di tes urine oleh petugas BNN.

Foto Ilustrasi
Kepala Pol PP Kuningan Deni Hamdani mengatakan, dalam razia tersebut petugas gabungan berhasil mengamankan 10 pasangan mesum yang bukan suami istri yang tengah asik di dalam kamar. Selain itu salah satu penghuni hotel terjatuh dari lantai dua akibat berusaha menghindari saat akan diperiksa oleh petugas gabungan tersebut.

“Akibatnya satu pengunjung yang terjatuh langsung dibawa ke rumah sakit terdekat karena mengalami luka cukup serius,” kata Deni.

Sementara 10 pasangan yang mesum kini dibawa ke kantor Satpol PP Kabupaten Kuningan untuk dimintai keterangan dan diberikan pembinaan. “Razia ini juga untuk mencegah terorisme dan praktek prostitusi serta narkoba di wilayah hukum Kabupaten Kuningan,” tandasnya.(SindoNews.Com)
Konsultan HRD

Related

Kriminal 1262608709567329962

Posting Komentar

emo-but-icon

Random News

AD BANNER

HOT INFO

Hubungi kami

Nama

Email *

Pesan *

Jumlah Pengunjung

item