Ditodong Golok, Rampok Berhasil Kuras Konter Handphone di Banjarsari Ciamis

PotretKawungLarang(PKL) - Ciamis, Ditodong Golok, Rampok Berhasil Kuras Konter Handphone di Banjarsari Ciamis. Konter handphone dan warnet yang terletak di Jalan Raya Banjarsari atau tepatnya di depan SMAN 1 Banjarsari ,pada Sabtu (1/9/2016) dini hari disatroni kawanan perampok yang berhasil menguras habis seluruh isi konter baik handphone maupun komputer yang ada.

Menurut karyawan konter, Entin, kawanan perampok yang datang diperkirakan lebih dari 6 orang. Sebelum melakukan aksinya, mereka menyekap seluruh karyawan dan menodongkan senjata tajam.

Foto Ilustrasi
“Saat kejadian saya tidak tahu jika ada kawanan perampok masuk, karena saat itu saya dan teman lainnya tengah tidur. Tiba-tiba saya dibangunkan dan ditendang yang kemudian di todong pakai golok,” ujarnya.

Setelah berhasil membawa seluruh handphone dan komputer, lanjut Entin, kawanan perampok tersebut bergegas keluar dan lari menggunakan mobil menuju arah kota Banjar. “Para pelaku ada yang memakai masker dan ada juga yang tidak menutupi wajahnya, semua masih berusia muda,” pungkasnya. 
Sebenarnya jika korban cepat melapor ke Polsek setempat, ada kemungkinan para perampok ini bisa tertangkap, logikanya jalur Banjasari ke arah yang menuju Kota banjar yang ditempuh dengan waktu 15 hingga 20 menit hanya satu jalur, apalagi para perampok menggunakan kendaraan mobil. (HR-Online)
Konsultan HRD

Related

Kriminal 6532749268186468197

Posting Komentar

emo-but-icon

Random News

AD BANNER

HOT INFO

Hubungi kami

Nama

Email *

Pesan *

Jumlah Pengunjung

item