Baso Ojo Lali 78 RajaDesa, Rasa Biasa Pengunjungnya Luar Biasa

PKL(Potret Kawung Larang) - Baso Ojo Lali RajaDesa, Rasa Biasa Pengunjungnya Luar Biasa, Bila anda berkunjung kedaerah Kecamatan Rajadesa Kabupaten Ciamis disisi jalan arah pasar Rajadesa tepatnya Jalan Raya RajaDesa - Rancah ada warung yang menjual Bakso yang bernama Mie Bakso Ojo Lali 78.

Memang Ojo Lali itu berasal dari bahasa Jawa, Bakso Ojo lali yang berada di Rajadesa Kabupaten Ciamis ini cukup dikenal yang merupakan cabang dari sekian banyak warung bakso Ojo lali didaerah lainnya.

Baso OJOLALI 78 di RajaDesa-Rancah
Semangkok Bakso Ojolali
Suasana didalam Warung Bakso
Namun ternyata setelah kami mencoba semangkuk baso yang di hargai Rp.12.000 semangkok ini rasa pada basonya seperti biasa saja,

Entah mungkin si pembuat bakso ini hanya memakai nama Ojolali yang sudah terkenal atau mungkin lidah saya yang lagi kusut wkwk.., bisa juga perut saya memang yang sudah kekenyangan, hehe.. Karena setiap rasa lidah orang itu berbeda.

Tapi lumayanlah..karena selain tempatnya bersih dan strategis, parkir yang luas, tempat makan juga disediakan di luar, Warung Bakso ini banyak dikunjungi para pembeli yang didominasi  anak ABG nu Geulis (Yang Cantik) juga para orang tua dengan mengajak keluarganya, yah Itung-itung makan Bakso sambil cuci gudang, eh' cuci mata'. (PKL)




Konsultan HRD

Related

wisata (K-L) 2344092500096262056

Posting Komentar

emo-but-icon

Random News

AD BANNER

HOT INFO

Hubungi kami

Nama

Email *

Pesan *

Jumlah Pengunjung

item