Kolam ikan Baraja Dusun Cibangkong Ramai Dikunjungi Pemancing Mania

Potret Kawung Larang - PKL, Kolam ikan Baraja Dusun Cibangkong Ramai Dikunjungi Pemancing Mania.Ada yang unik ketika anda berkunjung tepat ke perbatasan antara Desa Sukaharja Kecamatan Rajadesa dan Dusun Cibangkong Desa Kawunglarang Kecamatan Rancah, tepatnya di Jalan Sindang ada pemancingan yang menawarkan pemandangan bukit dan persawahan.

Daerah yang merupakan wilayah Kecamatan Rancah Kabupaten Ciamis ini rata-rata warganya sebagian besar berprofesi sebagai petani, Pengusaha dan berkebun.

Pemancingan Baraja  Dusun Cibangkong dengan latar pemandangan persawahan
Para mancing Mania
Kolam Pemancingan Baraja ll masih digarap
Wilayah yang 90% perkebunan dan pertanian ini merupakan jalur penting sebagai Jalan alternatif khususnya bagi warga Banjar Patroman dan Rancah Ciamis yang ingin menuju ke Daerah Kuningan dan Cirebon.

Nah..di Dusun Cibangkong ini, tepatnya di palang Gapura Selamat Datang di Desa Sukaharja ada pemancingan khusus yang dinamakan Baraja (Batas Rancah dan Rajadesa),

Yang memancing disini (Baraja) hanya membayar sebesar Rp.10.000/Kg  yang waktunya dari pagi hingga sore hari pukul 18.00 WIB, Sedangkan untuk malam hari para pemancing mania hanya dikenakan Biaya.15000/kg, dengan catatan Harus berpasangan (2 Orang)' selama masih promo untuk memperkenalkan pemancingan Baraja ini, dari harga ikan mas yang harganya perkilo Rp.30 ribu Rupiah, tentu saja pemancingan ini menjadi ramai dikunjungi pelosok desa.

Selain itu yang menjadi daya tarik kolam pemancingan ini karena setiap pemancing mendapat satu bungkus umpan gratis yang disponsori oleh produk umpan ternama "Cap Djempol" milik Kang Ito'

Menurut pemilik Kolam pemancingan ini Uyut (40Tahun) "Pemancingan Baraja ini memang masih dalam promosi dan pengenalan, Awalnya hanya untuk meramaikan wilayah Dusun Cibangkong yang  jika malam hari selepas Magrib daerah ini sangat sepi", tapi setelah ada pemancingan Baraja ini wilayahnya jika malam hari menjadi ramai yang memancing".

Kolam pemancingan Baraja ini bukan saja di datangi pemancing mania dari warga setempat, tapi hampir setiap hari dikunjungi pemancing dari wilayah seperti Kota Rancah dan Ci'ilat (Ciamis).

"Mancing di Kolam Baraja ini Asik, selain tempatnya nyaman, juga dikelilingi persawahan, parkir luas,  mau sholat juga tersedia Tajuk tempat sholat, Pokonamah mantaplah..". kata Asep Asal Desa Ci'ilat Ciamis.

Jenis ikan yang berada di kolam pemancingan Baraja ini adalah ikan Nilem dan ikan Mas, kedepan menurut pemiliknya akan di buka juga pemancingan Baraja 2, yang masih dalam tahap penyelesaian.

Anda penasaran? silahkan datang ke pemancingan Baraja Dusun Cibangkong Desa Kawunglarang batas Kecamatan Rancah dan Raja Desa, tempat yang menawarkan sensasi pemancingan yang membuat pemancing mania betah berlama-lama dengan latar pemandangan persawahan yang sejuk dan indah.

-Bagi anda yang berminat membeli umpan "Cap Djempol" dan umpan "Pelangi" bisa langsung datang ke lokasi pemancingan

-Dalam Masa promo bagi para mancing mania akan diberikan Umpan "Cap Djempol" secara gratis (selama persediaan masih ada) PotretKawungLarang(PKL)








Konsultan HRD

Related

Potret (K-L) 4018211300561419830

Posting Komentar

emo-but-icon

Random News

AD BANNER

HOT INFO

Hubungi kami

Nama

Email *

Pesan *

Jumlah Pengunjung

item