jasa-pengiriman-ekspedisi

Anies Maki Perusahaan Yang Buka Disaat PPKM Darurat

KAWUNGLARANG.COM - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan melakukan sidak ke sejumlah kantor. Dalam sidak tersebut, dia mengungkapkan, kekecewaannya lantaran masih ada saja sektor non esensial bekerja di kantor.

Kegiatan sidak dipublikasi melalui Instagram story @aniesbaswedan.


Kantor pertama, Anies mendatangi kantor Ray White Indonesia. Setibanya di kantor pemasaran properti itu, dia menegur orang yang dianggap bertanggung jawab terhadap manajemen kantor.

“Ini bukan soal untung rugi. Ini soal nyawa, yah. Kita ini mau selamatkan nyawa orang dan orang-orang seperti ibu ini yang egois. Ini pekerja pekerja ikut aja,” tegurnya yang dikutip pada Selasa (6/7).

Tidak ada bantahan dari perempuan yang diduga pihak bertanggung jawab terhadap perkantoran Ray White Indonesia tersebut.

“Sekarang tutup kantor yah dan katakan pada semua, pulang. Taati aturan. Mengerti?” tegas Anies.

Usai menegur, mantan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan itu didampingi Satpol PP memproses kantor tersebut dengan memberikan sanksi administrasi dan penempelan informasi bahwa kantor tersebut ditutup sementara waktu.

Kantor berikutnya yaitu PT Equity Life Indonesia. Sama seperti sidak kantor pertama. Anies menegur keras pihak yang masih memaksakan pekerja datang ke kantor.

“Kenapa dilanggar? Setiap hari kita nguburin orang pak. Bapak ambil tanggung jawab. Semua buntung pak enggak ada yang untung. Apalagi ada ibu hamil masuk,” kritik Anies. .



Sumber : Merdeka.com

Related

Berita DKI 7596798564507169983
jasa-ekspedisi
Template Blogger Terbaik Rekomendasi

Random News


HOT INFO

Hubungi kami

Nama

Email *

Pesan *

Jumlah Pengunjung

item