jasa-pengiriman-ekspedisi

Viral, Pengendara Pajero Aniaya Sopir Truk di Yos Sudarso

KAWUNGLARANG.COM - Jakarta, Polres Jakarta Utara kini sedang melakukan penyelidikan dan pengejaran kepada pengemudi Pajero B.1861 OH yang viral di media sosial terkait pemukulan dan pengrusakan sebuah truk di kawasan Yos Sudarso, Sabtu pagi ( 26/06 ) di kawasan Yos Sudarso,Jakarta Utara.

Seperti yang beredar di media sosial, sebuah tayangan vidio yang direkam warga berdurasi kurang lebih satu menit mengenai aksi arogan pengendara Pajero yang menghancurkan kaca sebuah truk. Mengutip pengakuan sang sopir truk di akun instagram @romansasopirtruck sang sopir mengaku Pajero tersebut berhenti mendadak dan mengambil lajur kiri, spontan sopir truk menyalakan klakson. Namun sopir Pajero ini justru tidak terima dan keluar sambil menenteng sebuah pukulan. Mobil truk pun dihancuri kacanya oleh pelaku dan sang sopir kabarnya sempat diancam oleh senjata api.


Pengendara lain dan warga yang melihat kejadian ini langsung melerai, namun kembali pelaku menghampiri sopir truk sambil memaki dan memukuli sopir beberapa kali. Aksi arogan ini pun mendapat kecaman dari kalangan warganet yang geram.

Mengutip keterangan Kapolres Jakarta Utara Kombes Pol Guruh Arif Darmawan kepada Kompas.com, Kapolres mengaku pihak kepolisian belum menerima kejadian viral tersebut. Namun Kapolres berjanji akan menyelidiki kasus penganiayaan tersebut.(Ap/Kawunglarang.Com)

Related

Kriminal 3077373041755088048
jasa-ekspedisi
Template Blogger Terbaik Rekomendasi

Random News


HOT INFO

Hubungi kami

Nama

Email *

Pesan *

Jumlah Pengunjung

item