jasa-pengiriman-ekspedisi

Tim Dinamit Denmark Dan Italia Masih Digjaya di Euro 2021

KAWUNGLARANG.COM - Tim Dinamit Denmark Dan Italia Masih Digjaya di Euro 2021

Timnas Denmark dan Italia berhasil lolos ke babak 8 besar piala eropa 2020 setelah berhasil mengalahkan lawan – lawannya di babak 16 besar.

Timnas Denmark pada pertandingan yang digelar di stadion Amsterdam Arena pada Sabtu malam berhasil mengalahkan Wales dengan skor telak 4:0. Tim dinamit yang menguasai pertandingan unggul pada babak pertama melalui K. Dolberg pada menit ke 27. Skor 1:0 untuk Denmark bertahan hingga babak pertama usai.


Memasuki babak kedua, timnas Denmark tampil semakin beringas. 3 gol tambahan berhasil dicetak, K. Dolberg kembali menjebol gawang Wales pada menit ke 48. Wales pun semakin tak berdaya saat J. Maehle membesar keunggulan Denmark pada menit ke 88. Memasuki masa injury time Wales harus bermain dengan 10 pemain saat H.Wilson mendapat ganjaran kartu merah pada menit ke 90. Wales semakin terbenam saat masa injury time tepatnya pada menit ke 90+4 Denmark kembali menjebol gawangnya melalui M.Braithwhite.

Sementara pada pertandingan kedua antara timnas Italia melawan Austria, Itali lolos ke 8 besar setelah mengalahkan Austria dengan skor 2:1 . Gol kemenangan Italia dicetak pada masa perpanjangan waktu setelah pertandingan 2×45 menit kedua tim bermain imbang 0:0. Italia mencetal gol pertama pada menit 95 melalui F. Chiesa dan menit ke 105 melalui M.Pessina. Austria mencetak gol balasan pada menit ke 114 melalui S. Kaladjic, namun Austria tidak berhasil menyamakan kedudukan hingga pertandingan usai.(AA)

Related

Olah Raga 8050363572162874102

Posting Komentar

emo-but-icon

Template Blogger Terbaik Rekomendasi

Random News


HOT INFO

Hubungi kami

Nama

Email *

Pesan *

Jumlah Pengunjung

item