jasa-pengiriman-ekspedisi

realme Umumkan Harga Baru Seri C21 & C25 dan Resmikan 9 Official Store

KAWUNGLARANG.COM - realme Umumkan Harga Baru Seri C21 & C25 dan Resmikan 9 Official realme Umumkan Harga Baru Seri C21 & C25 dan Resmikan 9 Official Store

JAKARTA, realme, merek smartphone favoritnya anak muda di Indonesia, mengumumkan harga baru untuk dua smartphone entry-level tahan banting yakni realme C21 dan realme C25. 

Anak muda Indonesia dapat memiliki realme C21 (3GB+32GB) dengan harga Rp 1.599.000. Sementara itu, realme C25 (4GB+64GB) memiliki harga baru Rp 2,099.000.



Krisva Angnieszca, PR Manager Realme Indonesia, mengatakan realme C25 adalah smartphone entry level yang powerful dan tahan banting berkat Sertifikasi Keandalan Tinggi TÜV Rheinland, dengan prosesor gaming MediaTek Helio G70 dan memori LPDDR4X RAM yang sanggup memberikan performa gaming serta multitasking yang smooth. 

"Memiliki 6000mAh Mega Battery + 18W Quick Charge, realme C25 sanggup bertahan 47 hari dalam mode stand-by," ujar Krisva kepada wartawan di Jakarta, 

Ia menjelaskan, untuk urusan fotografi, realme C25 dilengkapi dengan 48MP Triple Camera untuk menghasilkan gambar yang impresif. realme C25 memiliki dua pilihan warna: Water Blue dan Water Grey dengan Geometric Art Design yang menarik.

"realme C25 (4GB+64GB) bisa didapatkan dengan harga Rp 2.099.000 dari harga normal Rp 2.299.000 mulai hari ini di seluruh Indonesia," ungkapnya.

Ia menambahkan, bersamaan dengan realme C25, realme C21 juga menjadi smartphone dengan sertifikasi durabilitas tinggi dari TÜV Rheinland dengan harga Rp 1,5 jutaan yang mengusung baterai besar berkapasitas 5000mAh yang dapat digunakan untuk menikmati penggunaan smartphone tanpa henti. 

Berdasarkan hasil uji realme Lab, realme C21 mampu bertahan selama 47 hari dalam mode standby. realme C21 memiliki kamera utama 13MP dengan aperture besar f/2.2 yang mampu menangkap cahaya sehingga gambar yang dihasilkan menjadi lebih jernih dan cerah.

realme C21 tersedia dalam 2 pilihan warna menarik: Cross Blue dan Cross Black. Terinspirasi dari bentuk jam pasir, desain crosshatch yang berani, trendi dan fungsional ini memberikan efek visual yang kuat sekaligus melindungi bagian belakang dari noda sidik jari.

"realme C21 (3GB+32GB) bisa didapatkan oleh anak muda di Indonesia dengan harga Rp 1.599.000 dari harga sebelumnya Rp 1.699.000 mulai hari ini di seluruh kanal penjualan," kata Krisva.

9 realme Official Store 

Selain mengumumkan harga baru realme C25 dan realme C21, Krisva juga menuturkan akan melakukan grand opening realme Official Store secara serentak di sembilan lokasi di Indonesia pada 29 Mei mendatang. 

Grand opening sembilan realme Official Store ini melanjutkan komitmen realme untuk mempermudah setiap anak muda di kota tersebut dalam mengakses, mencoba, dan membeli smartphone serta AIoT realme.

Dengan grand opening sembilan realme Official Store tanggal 29 Mei nanti, realme mencatat telah memiliki 45 realme Official Store yang tersebar di seluruh Indonesia. 

"Seluruh realme Official Store mengusung konsep yang sama yaitu one-stop tech trendsetter shopping solution. Konsep yang memungkinkan anak muda untuk langsung mencoba produk trendsetting teknologi dari realme, khususnya realme AIoT dalam satu tempat," tutur Krisva.

Berikut ini alamat sembilan realme Official Store : 
·       realme Official Store Surabaya – by realme: Plaza Marina Lt.1 No. D1-D3, Surabaya, Jawa Timur.
·       realme Official Store Surabaya – Partner with Hacom Cell: Jl. Pacuan Kuda No.56, Sawahan, Surabaya, Jawa Timur
·       realme Official Store Meulaboh – Partner with Dea Star Ponsel: Jl. Teuku Umar, Johan Pahlawan, Meulaboh, Aceh Barat.
·       realme Official Store Garut – Partner with CV. Sehati Indo Duo: Jl. Ahmad Yani No.78, Garut, Jawa Barat.
·       realme Official Store Bandung – Partner with Berlin Jaya: Jl. Tengah No. 5, Majalaya, Kab. Bandung, Jawa Barat.
·       realme Official Store Klaten – Partner with Platinum Cell: Jl. Pemuda No.121, Kab. Klaten, Jawa Tengah.
·       realme Official Store Probolinggo – Partner with Gedank Cell: Jl. Cokroaminoto No.47, Kanigaran, Probolinggo, Jawa Timur.
·       realme Official Store Bekasi – Partner with Sentra Ponsel: Mega Bekasi Hypermall Lt.1 No.36, Bekasi, Jawa Barat.
·       realme Official Store Bekasi – Partner with PT. Luckindo Karya Rejeki: Mall Lippo Cikarang Lt. 1 No.17, Cikarang Selatan, Bekasi, Jawa Barat.( Rd/Kawunglarang.Com)

Related

teknologi 4679665915269855192
jasa-ekspedisi
Template Blogger Terbaik Rekomendasi

Random News


HOT INFO

Hubungi kami

Nama

Email *

Pesan *

Jumlah Pengunjung

item