jasa-pengiriman-ekspedisi

Raih Hasil Imbang Jerman Dan Prancis Lolos 16 Besar

KAWUNGLARANG.COM - Raih Hasil Imbang Dipertandingan Terakhir, Jerman Dan Prancis Lolos Raih Hasil Imbang Dipertandingan Terakhir, Jerman Dan Prancis Lolos 16 Besar

Meraih hasil imbang pada pertandingan terakhir fase group F piala eropa pada Kamis dinihari ( 24/06 ), Prancis dan Jerman lolos ke babak 16 besar.

Prancis yang pada pertandingan terakhir yang dilangsungkan di stadion Puskas Ferenc melawan Portugal, harus berbagi angka 2:2. Sementara di pertandingan lainnya pada jam yang sama di stadion Allians Arena, Jerman pun ditahan imbang oleh Hongaria dengan skor 2:2.


Pertandingan antara Prancis melawan Portugal berlangsung sengit, Portugal yang ngoto meraih kemenangan unggul lebih dulu pada menit 30 melalui titik putih. Ronaldo yang menjadi spesialis tendangan pinalti berhasil mengubah skor menjadi 1:0 untuk Portugal. Namun jelang laga babak pertama selesai tepatnya pada menit ke 45+2, Prancis menyamakan kedudukan melalui Karim Benzema.

Pada babak kedua, tepatnya menit ke 47 Prancis justru unggul dan mengubah skor menjadi 2:1 melalui Karim Benzema. Portugal pun tersengat dan mengejar ketinggalan, hasilnya pada menit 60 lagi – lagi Ronaldo menjadi algojo di titik pinalti setelah pemain belakang Prancis melakukan pelanggaran. Skor 2:2 ini berakhir hingga pertandingan usai.

Dipertandingan lainnya antara Jerman dengan Hungaria, Jerman justru tertinggal lebih dulu. Pada menit ke 11, pemain Hungaria A.Szalai mengoyak gawang Jerman. Hasil 1:0 bertahan hingga pertandingan babak pertama usai. Pada babak kedua menit ke 66, Jerman menyamakan kedudukan menjadi 1:1 melalui K.Havert. Dua menit berselang, tepatnya menit ke 68 Hungaria kembali unggul melalui A. Schafer. Jerman akhirnya berhasil menyamakan kedudukan 6 menit jelang pertandingan usai atau tepatnya menit ke 84 melalui L. Goretzka.

Dengan hasil imbang ini Jerman dan Prancis memastikan lolos ke babak 16 besar piala eropa (Aa/Kawunglarang.Com)

Related

Olah Raga 3311738759526182242
jasa-ekspedisi
Template Blogger Terbaik Rekomendasi

Random News


HOT INFO

Hubungi kami

Nama

Email *

Pesan *

Jumlah Pengunjung

item