jasa-pengiriman-ekspedisi

Bertahan 3 Jam TNI AL Berikan Apresiasi Kepada Remaja Yang Berenang di Perairan Banten

KAWUNGLARANG.COM - TNI AL Berikan Apresiasi Kepada Remaja Yang Berenang di Perairan Banten

TNI Angkatan Laut melalui Wakil Kepala Staf Angkatan Laut (Wakasal) Laksamana Madya TNI Ahmadi Heri Purwono, S.E., M.M., mewakili Kasal Laksamana TNI Yudo Margono, S.E., M.M., memberikan apresiasi kepada remaja bernama Ridho Ilhami atas ketangguhan mental dan keberaniannya.

Sehingga mampu bertahan selama kurang lebih 3 jam di laut ketika jatuh dari kapal penyeberangan rute Kronjo Banten menuju Pulau Harapan, di Perairan Kepulauan Seribu pada Jumat 18 Juni 2021.


Mengutip akun resmi @tni_angkatan_laut, Apresiasi TNI AL kepada Ridho berstatus pelajar yang didampingi kedua orang tuanya tersebut berupa tabanas, bingkisan dan sepeda yang dilaksanakan di hanggar heli KRI Semarang-594. Pemberiaan apresiasi ini dilaksanakan seusai Wakasal meninjau kesiapan kapal perang (KRI) yang akan melaksanakan manuver lapangan dalam latihan Armada Jaya ke XXXIX di dermaga Jakarta Intenational Container Terminal (JICT), Senin (21/6).

“TNI AL mengapresiasi atas ketangguhan mental dan keberaniaannya di lautan yang medan tugas sama dengan kita, inilah yang kita apresiasi, apalagi anak ini bercita-cita menjadi TNI AL, kita perlu bantu karena mentalnya sudah tidak diragukan,” ujar Wakasal saat memberikan sambutan.

Tidak hanya memberikan apresiasi ke Ridho saja, Wakasal juga memberikan apresisasi dan rasa bangga kepada prajurit KRI Sembilang-850 yang telah dengan sigap dan cekatan dapat membantu masyarakat yang sedang kesulitan. Apresiasi kepada prajurit ini diterima langsung Komandan KRI Sembilang-850 Mayor Laut (P) Nanang Khunaifi.

Seperti diberitakan sebelumnya, Ridho Ilhami waktu itu terapung-apung di tengah laut sendirian 25 NM atau sekitar 45 KM dari daratan Banten selama lebih kurang 3 jam dan telah diselamatkan kapal perang TNI AL, KRI Sembilang-850 yang sedang melaksanakan patroli. Selanjutnya diserahkan ke Posal Untung Jawa untuk dikembalikan ke keluarganya.(Sumber:TNI AL -Kawunglarang.Com)

Related

INFO JABAR 2825342951654961944
jasa-ekspedisi
Template Blogger Terbaik Rekomendasi

Random News


HOT INFO

Hubungi kami

Nama

Email *

Pesan *

Jumlah Pengunjung

item