Solusi COVID-19

Pasar Darurat Leles di Garut Dilanda Kebakaran

KAWUNGLARANG.COM - Sedikitnya 412 kios di pasar darurat Leles, Garut Jawa Barat ludes terbakar dilalap si jago merah Minggu malam ( 20/06 ).

Kebakaran yang melanda sekitar pukul 23.20 WIB tersebut baru dapat dipadamkan oleh belasan unit damkar Senin pagi ( 21/06 ).

Berdasar informasi yang didapat, kuat dugaan kebakaran akibat korsleting listrik. Namun untuk saat ini pihak keamanan dalam hal ini kepolisian masih belum bisa memastikan penyebab kebakaran hebat di pasar Leles tersebut.

Mengutip keterangan Wakapolres Garut Kompol Andrey Valentino kepada media di lokasi kebakaran, Senin ( 21/06 ) beliau mengatakan

” Polres Garut masih mendalami penyebab kebakaran pasar darurat Leles,Kami akan dalami ” Ucap Wakapolres.

Polres Garut sendiri mendapatkan informasi adanya kebakaran pasar darurat di Kecamatan Leles, Minggu (20/6), sekitar pukul 23.30 WIB. 

Polres Garut bersama petugas gabungan dan masyarakat, ujar Kompol Andrey, berusaha memadamkan kobaran api tersebut agar tidak terus meluas membakar kios pasar.

Sementara Danramil Leles Kapten Infanteri Didi Suryadi mengatakan ada 412 kios milik pedagang di Pasar Leles yang hangus terbakar.

"Untuk kios yang terbakar laporan sementara ada 412 serta 60 lapak PKL ” ucap Didi kepada wartawan di lokasi, Senin (21/06 ) (Ap)

Related

INFO JABAR 7440481931254997200

Posting Komentar

emo-but-icon

Template Blogger Terbaik Rekomendasi

Random News


HOT INFO

Hubungi kami

Nama

Email *

Pesan *

Jumlah Pengunjung

item