jasa-pengiriman-ekspedisi

Denmark Dan Austria Lolos ke 16 Besar Piala Eropa

KAWUNGLARANG.COM - Denmark Dan Austria Lolos ke 16 Besar Piala Eropa.

Ukraina yang hanya membutuhkan hasil imbang mendampingi Belanda harus menelan pil pahit. Setelah dalam pertandingan penentuan melawan Austria, Ukraina harus tersungkur dengan kekalahan 1:0.

Pertandingan terakhir group C piala eropa antara Ukraina melawan Austria yang dilangsungkan di Arena Nationala, Bucharest, Senin malam ( 21/06 ) tersebut berlangsung sangat tegang. Ukraina yang hanya membutuhkan hasil seri untuk lolos ke babak 16 besar mendampingi Belanda. 

Justru kecolongan dengan gol dari pemain Austria C.Baumgartner pada menit ke 21. Tersentak dengan gol tersebut, Ukraina berusaha mengejar ketinggalan dan menyamakan kedudukan. Namun, pemain Austria terus berusaha mati – matian mempertahankan kemenangan. 

Pasalnya, dengan meraih kemenangan walau hanya 1:0, dipastikan Austria akan mendampingi Belanda. Namun hingga pertandingan babak kedua usai, hasil tidak berubah dan Ukraina pun harus mengubur impiannya.

Sementara di pertandingan group C lainnya, Belanda menunjukkan keperkasaannya dengan menggilas juru kunci Macedonia Utara 3:0. Gol diciptakan oleh M.Depay pada menit ke 24 serta G.Wijnaldum menit ke 51 dan 58.((Aa/Kawunglarang)

Related

Olah Raga 5395517673358981872
jasa-ekspedisi
Template Blogger Terbaik Rekomendasi

Random News


HOT INFO

Hubungi kami

Nama

Email *

Pesan *

Jumlah Pengunjung

item