jasa-pengiriman-ekspedisi

Dapatkan Promo 6.6 "Office Fair" untuk Berbagai Peralatan Kantor dan Bisnis dari DatascripMall.ID

KAWUNGLARANG.COM - Jakarta, 10 Juni 2021 – Di era pandemi saat ini, banyak perusahaan yang masih menerapkan sistem kerja dari rumah atau Work From Home (WFH) untuk karyawannya. Selain untuk menghindari penyebaran virus Covid-19, beberapa pekerjaan yang dilakukan dari rumah dinilai cukup efektif. Namun, terkadang peralatan kerja di rumah tidak mendukung seperti saat bekerja di kantor. Untuk itu, DatascripMall.ID portal belanja online dari pt. Datascrip mendukung agar dapat bekerja lebih produktif dengan memberikan Promo 6.6 "Office Promo" berupa diskon hingga 60% untuk berbagai peralatan kebutuhan bisnis dan perkantoran, seller fair, voucher gratis ongkir dan voucher belanja untuk pelanggan baru yang berlangsung selama bulan Juni 2021 ini. 

“Di bulan Juni ini, kami mengusung tema Office Fair, DatascripMall.ID sebagai marketplace yang menyediakan solusi kebutuhan bisnis dan peralatan kerja di kantor atau untuk mereka yang sedang work from home. DatascripMall.ID menghadirkan beragam produk kebutuhan bisnis dan juga kantor seperti alat tulis, laptop, aksesori komputer dan lainnya yang berkualitas serta bergaransi resmi, dengan berbagai macam promo diskon maupun ekstra voucher bagi para pelanggan DatascripMall.ID,” ujar Katya Kamdani – DatascripMall.ID Manager pt. Datascrip.


 HYPERLINK "http://datascripmall.id/" Datascripmall.ID menyediakan berbagai produk untuk kebutuhan bisnis dan perkantoran yang didistribusikan pt. Datascrip. Beberapa produk di antaranya, adalah Canon untuk produk pencitraan digital; ASUS, Acer, Lenovo, dan Huawei untuk produk laptop; Logitech, WD, SanDisk, Wacom, Targus, dan TP-Link untuk perlengkapan komputer; Panasonic, Optoma, Viewsonic, Datalite, MaxHub, PLUS, Casio, dan BenQ untuk produk perlengkapan presentasi; Huawei dan Nokia untuk produk telepon selular; Malka, Capri, Sedus dan Lavaro untuk produk furnitur kantor; PaperOne, Maped, Tombow, dan Pronto untuk produk alat tulis; Secure untuk produk sistem keamanan; IDEAL untuk produk Business Machine; Leica, Nikon Trimble, FARO untuk produk Surveying & Engineering; Panasonic UV untuk produk Home Appliance; dan masih banyak lagi.

Promo yang ditawarkan DatascripMall.ID dalam program promo 6.6 “Office Fair” adalah:

Promo 6.6 "Office Fair" Up to 60%Pada promo ini, pelanggan bisa mendapatkan potongan harga hingga 60% untuk berbagai produk solusi kebutuhan bisnis dan perkantoran, seperti alat tulis, kertas, laptop, aksesori komputer. Tidak hanya itu, pelanggan bisa mendapat tambahan potongan senilai Rp30.000 dengan menggunakan kode voucher OFFICEFAIR dan minimal transaksi Rp50.000, hingga akhir periode 30 Juni 2021.

Seller Fair

Sebagai marketplace, DatascripMall.ID juga ikut mendukung seller lokal dengan mengadakan program “Seller Fair” yaitu berupa pemberian diskon hingga Rp100.000 yang berlangsung selama bulan Juni 2021.

Voucher New Customer

Bagi para pelanggan baru  HYPERLINK "http://datascripmall.id/" Datascripmall.ID berkesempatan mendapatkan voucher potongan belanja senilai Rp50.000 untuk minimum belanja Rp75.000. Caranya yaitu dengan mendaftarkan diri ke  HYPERLINK "http://datascripmall.id/" Datascripmall.ID lalu berbelanja menggunakan kode voucher: NEWCUSTOMER2021.    

Voucher Gratis Ongkir 

Para pelanggan DatascripMall.ID juga dapat menikmati voucher gratis ongkos kirim ke seluruh Indonesia hingga Rp20.000 dengan menggunakan kode voucher: GRATISKIRIM.

Giveaway

Datascripmall.ID juga akan memberikan giveaway/kuis tebak promo berhadiah 1 unit external hard disk WD 1TB  yang bisa diikuti melalui media sosial instagram @datascripmall.


Related

Bisnis (K-L) 8782787772743948178
jasa-ekspedisi
Template Blogger Terbaik Rekomendasi

Random News


HOT INFO

Hubungi kami

Nama

Email *

Pesan *

Jumlah Pengunjung

item