jasa-pengiriman-ekspedisi

Jurnalis Kembali Gelar Aksi Peduli

Kawunglarang.Com - Guna memenuhi kebutuhan para jurnalis di tengah masa pandemi corona selama Ramadhan. Gerakan ‘Peduli Jurnalis’ kembali bergerak menjangkau jurnalis yang terimbas secara ekonomi akibat pandemi Corona (Covid-19). 

Pembagian donasi tahap kedua ini digelar pada Jumat ( 01/05 ) dan Sabtu ( 02/05 ). Di sesi kedua ini, total 75 paket sembako kembali disalurkan pada sejumlah jurnalis. Ketua " Peduli Jurnalis " Andi Arif saat ditemui di kawasan Pejaten mengatakan.


“Alhamdulillah... gerakan ini bisa terus berlanjut  sampai sesi kedua. Kita bahkan sudah berencana lanjut ke sesi ketiga. Lalu akan ada rencana THR bagi jurnalis jelang Lebaran nanti,” ujar Andy Arif


Gerakan 'Peduli Jurnalis juga bergerak pada masyarakat yang terdampak pandemi Corona ini lewat pembagian 100 boks makanan untuk berbuka puasa. Dan menurut rencana pembagian 100 nasi kotak ini akan dilakukan setiap minggu selama Ramadhan.
Andi menambahkan, pihaknya berterima kasih atas kerjasama dari sejumlah donatur yang telah berpartisipasi dalam gerakan ini.

Hingga tahap kedua ini, tercatat 22 donatur telah berpartisipasi, baik atas nama perusahaan, lembaga sosial dan individu.

Para donatur tersebut diantaranya M150, Gloskin, Wings Group, RBM Goat Milk, Paris de La Mode Fashion School,Rani Anggraini Safitri (Ketua Sahabat Kartini & Pendiri Yayasan Sosial Bahira), Hj. Giwo Rubianto Wiyogo (Ketua Umum Kowani), Bens Leo, Ferry Mursyidan Baldan, Rahayu Kertawiguna (Nagaswara), Ratna Dilla, Feby Febiola, Arzeti Bilbina, Inggrid Kansil, Linda Gumelar, Leny Rafael, Novi Rizki, Irma Darmawangsa,  Indadari, Lola Amaria Production, Satas Transportindo International, Indah Darry  dan Nana Harahap.

"Kami masih menunggu partisipasi donatur lainnya. Para donatur pun kami persilakan berkunjung ke posko 'Jurnalis Peduli' di kawasan Pejaten, Jakarta Selatan," tutup Humas 'Peduli Jurnalis', Ginting Bagaskara.(Ap)

Related

Kesehatan 943662305467585191
jasa-ekspedisi
Template Blogger Terbaik Rekomendasi

Random News


HOT INFO

Hubungi kami

Nama

Email *

Pesan *

Jumlah Pengunjung

item