jasa-pengiriman-ekspedisi

FORWATIM dan BAQOEL Bagikan Sembako Untuk Jurnalis

Kawunglarang.Com- Wartawan Jakarta Timur (Forwatim) membagikan paket sembako kepada para awak jurnalis, Minggu (26/04/20) di Kediaman Sekretaris Forwatim Ahmad Ahyar, Jln. H. Sanyar RT. 13/05 Pengilingan, Jakarta Timur. Pembagian paket sembako dilakukan oleh Koordinator Forwatim Hengki Lumban Toruan (Sketsindonews.com) didampingi Sekretaris Forwatim Ahmad Ahyar kepada Jurnalis dalam acara buka puasa bersama yang di gelar oleh Forwatim.

Menurut Hengki, Jurnalis termasuk salah satu profesi yang mengharuskan mereka keluar rumah. Sehingga mereka tidak bisa menghindari berinteraksi dengan banyak orang dan jurnalis juga bagian yang berdampak akibat Covid 19.


"Bantuan paket sembako ini adalah salah satu bentuk support Forwatim dan Baqoel kepada Jurnalis. Diharapkan bantuan yang diberikan dapat bermanfaat bagi rekan rekan Jurnalis" ucap pria yang biasa disapa Eky tersebut di Jakarta, Minggu (26/4/2020).

Sementara itu, Sekretaris Forwatim Ahmad Ahyar mengatakan, pemberian bantuan kepada para Jurnalis dilatarbelakangi karena rasa peduli terhadap para jurnalis yang selalu memberikan informasi perkembangan pandemi virus corona (Covid-19)

“Kami menyadari tugas para wartawan sangatlah berat. Jadi, kami juga mengimbau agar jurnalis dapat menjaga kesehatan, kebersihan, pola hidup sehat dan sering mencuci tangan sesuai yang dianjurkan pemerintah. Mari kita bersama-sama untuk memutus mata rantai wabah ini dengan mengikuti imbauan pemerintah,” ujar Ahyar.

Menurutnya, selama ini berkat Jurnalis masyarakat bisa tahu perkembangan informasi mengenai Covid-19. Oleh karena ini ia menilai Jurnalis perlu diberikan bantuan salah satunya dengan bantuan paket sembako.

Ditempat yang sama, salah satu anggota Forwatim yang menerima bantuan, Ganes (Jakartainsight) menyampaikan terima kasih atas apresiasi kepada Forwatim dan Baqoel yang telah membantu para wartawan. Ia sangat bersyukur masih ada perhatian dan kepeduliannya kepada para jurnalis. 

"Saya mewakili rekan-rekan jurnalis Forwatim menyampaikan terima kasih banyak atas bantuan yang diberikan ini, dan Insha Allah ini akan sangat bermanfaat bagi kami para jurnalis," kata Ganes.(edi/Jf/KL).

Related

Berita DKI 842464773637553397
jasa-ekspedisi
Template Blogger Terbaik Rekomendasi

Random News


HOT INFO

Hubungi kami

Nama

Email *

Pesan *

Jumlah Pengunjung

item