jasa-pengiriman-ekspedisi

MD Picture Bagikan Paket Sembako

Kawunglarang.Com- Bertempat di MD Place, MD Pictures rumah produksi yang digawangi oleh Manoj Punjabi pada hari ini melaksanakan "Berbagi Bersama Bersatu melawan Covid-19". 
Sebagai wujud kepedulian dari kami untuk meringankan beban teman-teman Crew Film yang selama Pandemi ini, produksi Film ditiadakan mengingat social distancing yang telah dianjurkan oleh pemerintah, untuk itu semua lini masyarakat mengalami kesulitan ekonomi.

Saat ini MD Pictures dan Reza Rahadian bersama artis-artis Film Surga Yang Tak Dirindukan 3, menggalang dana dengan membagikan sembako serta bantuan uang tunai. Bantuan itu tentunya tidak seberapa jumlahnya, namun kami berharap mereka bisa merasakan bentuk kepedulian kita.



"Spirit positive hal utama dikondisi seperti ini, bukan seberapa banyak jumlah yang kita kasih, namun peduli di saat sulit merupakan point penting dalam kemanusiaan," ujar Manoj Punjabi.

"Solidaritas menjadi hal yang utama disaat khususnya seperti hari ini, berbagi hal kecil namun punya dampak karena berbagi itu indah dan bersama kita bisa," kata Reza Rahadian.

Dalam situasi pandemi seperti saat ini sangat berakibat pada terhambatnya mobilitas masyarakat. Oleh karena itu #Tetapdirumah #Rajincucitangan dan #Atasibersama menjadi penting dalam upaya MD Pictures, guna menghadapi berbagai tantangan yang datang dari pandemi Covid-19.(AP)

Related

Seleb Artis 5621960900419839488
jasa-ekspedisi
Template Blogger Terbaik Rekomendasi

Random News


HOT INFO

Hubungi kami

Nama

Email *

Pesan *

Jumlah Pengunjung

item