Wian Wianyta Rilis 2 Lagu Religi

Kawunglarang.Com - Jelang Ramadhan, Wian Wianyta Rilis 2 Lagu Religi Sekaligus. Terhitung 1 pekan kedepan, umat muslimin akan memasuki Bulan Ramadhan. Di tengah situasi wabah virus corona Ini, muncul kekhawatiran akan pelaksanaan sholat  waktu berjamaah, shalat tarawih dan kegiatan buka puasa bersama. 

Artis asal Bandung Wian Wianyta, Merilis dua lagu religi sekaligus yaitu 'Cuma 5 Waktu“ dan ”Surga Atau Neraka" 


Shalat adalah rukun Islam yang paling utama setelah dua kallma‘ syahadat. Terdapat sejumlah hadits berkenaan dengan keutamaan dan hukumnya yang fardhu ‘ain. Dalam agama Islam, hukum wajlbnya shalat lima waktu ini merupakan perkara yang telah diketahui secara luas, baik dl kalangan ulama maupun di kalangan awam kaum muslimin.

”Sekalipun seorang hamba melakukan berbagai amalan, semua itu tidak akan bermanfaat baginya. Selama ia masih meninggalkan shalat, begitulah secara Iingkas penjelasan dari penyanyi muda berhijab yang baru berumur 18 tahun, Wian Witanya

Diantara akidah ahlussunnah waI jama’ah meyakini bahwa surga dan neraka telah Allah SWT ciptakan dan tidak akan pernah sirna. Karena Allah SWT telah menciptakan keduanya sebelum diciptakan manusia. Allah SWT telah menetapkan penghuni untuk keduanya. Sesiapa yang menginginkan surga, maka baginya surga, sebagal karunia Tuhan untuknya. Dan sesiapa yang menginginkan neraka, maka nerakalah untuknya, sebagai bentuk keadilan. Takdir amal manusia sesuai dengan kemudahan yang ia dapat dalam meniti dua jalan tersebut.

Wian Wianyta berterima kasih kepada seluruh semua teman-teman media, yang mensupport karir Wian. 

Ya Allah sungguh aku berlindung kepada-Mu dari cobaan yang berat, kesengsaraan yang hebat, ya Allah hilangkan wabah corona ini dengan cepat dari Indonesia dan Dunia. (AP)
Konsultan HRD

Related

Seleb Artis 4986098669849861460

Posting Komentar

emo-but-icon

Random News

AD BANNER

HOT INFO

Hubungi kami

Nama

Email *

Pesan *

Jumlah Pengunjung

item