Driver Ojol Sumringah Terima Paket Makan Siang Dari Alumni Radio Muara

Kawunglarang.com- Wajah sumringah terlihat dari puluhan driver ojek online ( ojol ). Saat menerima bantuan paket makan siang dari alumni penyiar " Radio Muara FM " Senin siang ( 06/04/20 ). 

Aksi sosial ini dilakukan untuk mengurangi beban yang ada pada para driver yang juga tak luput terkena imbas kebijakan pemerintah terkait penyebaran wabah virus corona. Walau diakui Lita Sudarto selaku panitia pelaksana, bahwa jumlah yang dibagikan tidak seberapa dari ribuan ojol yang ada di Jakarta. Namun setidaknya kita menunjukkan bahwa mereka tidak sendirian, masih ada orang - orang yang peduli kepada mereka termasuk para donatur kegiatan ini. 


Sumber dananya sendiri memang diakui Lita berasal dari kantong pribadi mantan - mantan penyiar Radio Muara yang memang ingin berbagi. Paketan sendiri sengaja dikemas dalam bentuk paket makan siang agar para ojol ini tetap bersemangat mencari rezeki ditengah wabah corona. 


Menurut Lita, aksi sosial ini bukan sekedar ikut - ikutan dari apa yang di lakukan beberapa masyarakat. Menurut Lita, tidak ada salahnya jika memang kita masih bisa berbagi agar para ojol ini tidak terlalu merasakan beban yang ada. 

Saat ditanya alasannya berbagi kepada ojol, sedang masih ada masyarakat lainnya yang sama. Lita berasumsi, kalau para ojol ini kadang mencari rezeki tidak mengenal waktu dari pagi hari hingga larut malam. Bahkan mereka pun kadang menerima cacian dari para customer akibat faktor lain. Peran mereka sangat penting terutama dalam bidang transportasi. Kapanpun kita membutuhkan, mereka pasti ada walau ditengah malam sekalipun.(AP)
Konsultan HRD

Related

Kesehatan 4194138124478569338

Posting Komentar

emo-but-icon

Random News

AD BANNER

HOT INFO

Hubungi kami

Nama

Email *

Pesan *

Jumlah Pengunjung

item