Raheem Sterling, Gelandang Manchester City ini Yakin Kalahkan Arsenal

PotretKawungLarang-PKL, (Manchester) Gelandang lincah milik Manchester City, Raheem Sterling, menatap laga kontra Arsenal dengan keyakinan akan meraup tiga poin meski harus bertandang ke Emirates Stadium markas The Gunners,  pada Minggu (2/4/2017) malam WIB.

Keyakinan mantan gelandang Liverpool tersebut semakin besar. Sebab, Sterling mengaku bahwa suasana ruang ganti The Citizens kini tengah dalam kondisi yang sangat baik.

Raheem Sterling (Gelandang Manchester City )
“Ini benar-benar baik. Kami memiliki suasana yang sangat santai. Kami punya suasana yang benar-benar baik di ruang ganti,” sebut Sterling, dikutip dari ESPN, Minggu (2/4/2017).

“Kami bersama-sama sebagai suatu tim dan kami sangat kuat. Anda bisa melihatnya di lapangan karena kami mencari kemenangan dan itu yang diinginkan oleh semua pemain. Kami sangat dekat baik di dalam maupun di luar lapangan,” lanjut pemain berusia 24 tahun itu.

Posisi City saat ini berada di tangga keempat klasemen sementara Liga Inggris dengan mengoleksi 57 poin. Maka jika mampu memenangkan pertandingan kontra Arsenal nanti malam, Sterling cs akan menggeser posisi Liverpool yang kini menempati urutan ketiga setelah mengalahkan Everton pada Derby Merseyside semalam.
(A.od)
Konsultan HRD

Related

Olah Raga 8464980202465904781

Posting Komentar

emo-but-icon

Random News

AD BANNER

HOT INFO

Hubungi kami

Nama

Email *

Pesan *

Jumlah Pengunjung

item