Julian Brandt gelandang muda Bayer Leverkusen, Jadi Rebutan Liverpool-Bayern

PotretKawungLarang - PKL, LiverpoolSalah satu gelandang muda Bayer Leverkusen, Julian Brandt, kini menjadi incaran Liverpool di bursa transfer musim panas 2017. Menurut berita yang dihembuskan Bild, pada hari ini Senin (3/4/2017), The Reds bakal kesulitan mendatangkan Brandt karena klub raksasa Liga Jerman Bayern Munich juga menginginkan jasa gelandang milik Leverkusen tersebut pada musim depan.

Manajer Si Merah, Jurgen Klopp memang memasukkan nama Brandt dalam daftar belanja pada jendela transfer musim panas mendatang. Namun, untuk mendatangkan Brandt sepertinya Liverpool bakal menemui hambatan sebab Bayern Munich juga telah bersiap mengajukan penawaran dengan sejumlah dana yang besar kepada Brandt.


Klopp sudah kepincut dengan bakat yang dimilik pemuda 20 tahun tersebut ketika masih membesut Borussia Dortmund. Gelandang milik Bayer Leverkusen itu mendapat kesan positif dari Klopp untuk mengangkutnya ke Anfield di musim depan.

Diketahui jika pihak manajemen Bayern Munich siap menggelontorkan dana sebesar 30 juta euro atau setara Rp426 miliar untuk membawa Brandt ke Allianz Arena. Bahkan kabarnya para petinggi Die Routen siap melepas salah satu pemainnya, Douglas Costa demi memuluskan transfer pemain muda asal Jerman tersebut.

Julian Brandt telah mengemas 25 laga di pentas Bundesliga 2016-2017. Hingga pekan ke-26, ia telah menghasilkan dua gol serta enam assist bersama Leverkusen. (A.Od/PKL)

Konsultan HRD

Related

Olah Raga 1420600708167722650

Posting Komentar

emo-but-icon

Random News

AD BANNER

HOT INFO

Hubungi kami

Nama

Email *

Pesan *

Jumlah Pengunjung

item