jasa-pengiriman-ekspedisi

Inilah Jin Yang Suka Datang Ketika Waktu Maghrib

Kawunglarang.Com, Bukan Tamu, Inilah Wanita yang Suka Datang ke Rumahmu Pada Waktu Maghrib! Memang siapa yang hendak bertamu ke rumah orang pada waktu maghrib? Maghrib adalah saat dimana matahari sudah tenggelam namun masih muncul dengan sinar yang terkadang berwarna oranye atau merah menyala. Pada waktu itulah, seluruh umat Muslim diperingatkan untuk segera menutup pintu dan jendela seraya mengucapkan bismillah agar wanita ini tak datang ke rumah.


Memang siapa wanita itu? Apa yang dia lakukan di dalam rumah kita? Ketahui bahwa dia bukanlah wanita baik, namun bisa saja mencelakakan anak dan wanita yang tengah hamil.

Mungkin ada yang pernah dengar nama Ummu Sibyan atau pun tidak sebelum ini, Ummu Sibyan ini adalah kaum jin dari gender perempuan yang suka mengganggu bayi dan anak yang berusia kurang dari 2 tahun serta wanita hamil. Sebab itulah anak-anak yang baru lahir harus diazankan terlebih dahulu agar bayi itu tidak di ikuti oleh jin ini.

Apa Kerja Jin Ummu Sibyan?
Kerja dia tak lain tak bukan adalah Mengganggu bayi yang baru lahir dan anak-anak (biasanya kurang dari 2 tahun) serta wanita yang hamil. Jin Ummu Sibyan memiliki wajah yang mengerikan dengan mata yang besar dan berjalan di dinding seperti cicak , Ummu Sibyan juga dapat mengikat rahim wanita serta membunuh bayi yang masih dalam kandungan.

Seperti yang di ceritakan dalam kisah “jin Ummu Shibyan Dengan Nabi Sulaiman”, jin ini mengatakan ia bisa masuk dalam rahim orang perempuan dan mengikat rahimnya serta menyumbat dengan tujuan agar kaum itu tidak mengandung.

Diceritakan juga jin ini masuk ke dalam perut orang perempuan yang hamil, di waktu janin di dalam kandungannya sedang tumbuh jin ini akan menendanggnya, maka berlakulah keguguran dan jadilah rahimnya kosong semua.

Sungguh mengerikan bukan? Simak bagaimana tandanya jika seorang Bayi terkena gangguan jin Ummu Sibyan, diantaranya adalah.

1. Bayi menangis melalak (matanya terbelalak memandang keatas/sudut tertentu)
2. Anak-anak jatuh seakan-akan didorong
3. Mengigau sambil menggemerutukkan gigi berulang kali
4. Demam panas hanya setelah Ashar sampai sebelum Subuh

sehingga efek dari gangguan di atas akan mengakibatkan hal seperti ini.
1. Sawan tangis
2. Autisme (over hiperaktif)
3. Nakal dan keras kepala
4. Malas

Tanda-tanda Wanita Hamil Terkena Gangguan Jin Ummu Sibyan.
Rasa sesak dada terutama setelah waktu asar, yang mungkin berlangsung sampai tengah malam
Kusut pikiran
Sakit di bagian tulang-tulang belakang
Mengigau ketika tidur
Bermimpi dengan mimpi yang menakutkan.

Cara Mengelak dari Gangguan Ummu Sibyan
Tutup pintu dan jendela rumah waktu Maghrib
Jangan angkat atau masukkan baju yang sudah dijemur diluar rumah pada waktu Maghrib (jemuran tak kering).

Metode Pengobatan Pada Bayi
Tiarapkan anak, jangan biarkan matanya melihat ke arah itu, baca ayat Qursi dan 3 Surat Qul kemudian tiup ke ubun-ubunnya sampai berhenti menangis. Halau dengan bahasa sendiri seperti misalnya “wahai Ummu Sibyan pergilah kau keluar dari rumahku dan jangan ganggu anak anakku”, Insya Allah Ummu Sibyan akan pergi.

Metode Pengobatan Pada Wanita Hamil
Bacakan doa-doa untuk menghindari setan termasuk doa menghindar sihir seperti (surah al-Fatihah, ayat al-Kursi, surah al-Baqarah, surah Ali-Imran dan surah al -Mu’awwizat) pada satu sendok madu asli dan kurma untuk dimakan setiap hari sebelum sarapan.

Bisa juga di bacakan doa doa pada minyak zaitun untuk di oleskan pada bagian dada dahi dan tulang belikat sebelum tidur.

Itulah beberapa cara untuk menangkal kedatangan jin perempuan yang bisa mencelakakan keluarga. Sayangi keluarga dan jangan biarkan waktu Maghrib menjadi jalan untuk mereka merusak keharmonisan rumah tangga. Semoga Allah SWT menjadikan kita sebagai orang-orang yang beriman dan bertaqwa.

Semoga bermanfaat.

Kutipan Berbagai sumber

Related

Info (K-L) 8473218979803526284
jasa-ekspedisi
Template Blogger Terbaik Rekomendasi

Random News


HOT INFO

Hubungi kami

Nama

Email *

Pesan *

Jumlah Pengunjung

item