jasa-pengiriman-ekspedisi

Vivo V5Plus Resmi Diluncurkan

PotretKawungLarangHari ini, bertempat di Ritz Carlton, Pacific Place, Vivo meluncurkan produk terbarunya, Vivo V5Plus, yang merupakan smartphone pertama di dunia dengan fitur 20 MP dual Front Camera softlight. Seri ini menambah rangkaian kamera selfie Vivo setelah sebelumnya sukses dengan peluncuran Vivo V5. Dengan mengusung konsep “Camera and Music”, acara peluncuran Vivo V5Plus dihadiri oleh lebih dari 500 tamu terdiri dari media, pesohor di media sosial, super fans Vivo Smartphone, serta dimeriahkan oleh penampilan dari ambassador Vivo V5Plus, Afgansyah Reza dan Pevita Pearce. Vivo Smartphone diwakili oleh Edy Kusuma, Brand Manager PT. Vivo Mobile Indonesia dan Kenny Chandra, Product Manager PT. Vivo Mobile Indonesia.

Edy Kusuma, Brand Manager PT. Vivo Mobile Indonesia, menjelaskan, “Vivo V5Plus yang diluncurkan hari ini adalah smartphone dengan dual kamera depan yang pertama di dunia. Untuk menjadi merek smartphone Indonesia yang paling disukai, Vivo Smartphone berkomitmen selalu memberikan kejutan bagi konsumen dengan senantiasa berinovasi.” “Kepuasan pelanggan adalah hal terpenting bagi Vivo Smartphone,” tambah Edy.

Peluncuran Vivo V5Plus yang diresmikan oleh: (Ki-Ka) Pevita Pearce, Ambassador Vivo V5Plus; Edy Kusuma, Brand Manager PT Vivo Mobile Indonesia; Kenny Chandra, Product Manager PT Vivo Mobile Indonesia; dan Afgansyah Reza, Ambassador Vivo V5Plus
Akhir tahun lalu, Vivo Smartphone telah meluncurkan Vivo V5 dan karena permintaan pasar sangat tinggi setelah seri ini diluncurkan. Berdasarkan pada hal tersebut, Vivo Smartphone ingin memberikan kepuasan lebih kepada pelanggannya dengan tidak berhenti berinovasi menyempurnakan seri produk perfect selfie. Untuk memberikan makna baru pada selfie Anda, 20MP dual front camera, ditambah lagi mode Bokeh serta short refocus. Itulah mengapa, Vivo Smartphone meluncurkan Vivo V5Plus.

Ambassadors Vivo V5Plus, Afgansyah Reza dan Pevita Pearce, melakukan selfie menggunakan Vivo V5Plus dengan 20 MP Dual Front Camera.
Saat pemaparan produk dalam acara peluncuran Vivo V5Plus, Kenny Chandra, Product Manager PT. Vivo Mobile Indonesia, mengatakan, “Teknologi 20MP dual-front camera yang dimiliki oleh Vivo V5Plus dilengkapi dengan efek Bokeh dan fitur shot-refocus yang dapat memberikan pengalaman mobile photography terbaik”.

Saat berbicara dengan awak media, Pevita Pearce, aktris muda Indonesia yang hadir dalam acara peluncuran Vivo V5Plus sebagai ambassador dari Vivo Smartphone, mengatakan, “Saya sangat menyukai smartphone Vivo V5Plus ini karena kamera yang digunakan oleh Vivo V5Plus ini sangat bagus dan memiliki efek Bokeh yang menyempurnakan foto-foto selfie saya.” Acara peluncuran Vivo V5Plus ini juga disaksikan oleh ratusan pesohor media sosial dan rekan bisnis dari PT. Vivo Mobile Indonesia.

Sementara itu, ambassador Vivo Smartphone, Afgansyah Reza, juga menunjukkan antusiasmenya dalam acara peluncuran Vivo V5Plus. Afgan mengatakan, “Saya tidak pernah membayangkan sebelumnya jika hasil foto selfie saya menjadi lebih sempurna dengan menggunakan 20MP dual front camera. Vivo V5Plus juga memberikan saya pengalaman yang lebih baik dalam menikmati musik melalui teknologi Hi-Fi Music.”

Vivo V5Plus juga dilengkapi dengan tampilan luar biasa melalui metallic unique body design, serta layar sentuh menggunakan generasi ke-5 Corning Gorilla Glass. Kinerja yang cepat didukung oleh 4GB RAM + 64GB ROM. Selain itu, Vivo V5Plus juga memudahkan pengguna untuk membuka smartphone ini hanya dalam 0,2 detik hanya dengan satu sentuhan.

Dengan filosofi, “understanding people”, didukung oleh pengalaman-pengalaman yang dimiliki oleh Vivo Smartphone untuk mobile photography, Vivo Smartphone secara konsisten terus menghadirkan terobosan - terobosan dalam segala aspek teknologi kamera smartphone yang ditandai dengan peluncuran Vivo V5Plus.(Rd/PKL)

Related

teknologi 6623800366388872826
jasa-ekspedisi
Template Blogger Terbaik Rekomendasi

Random News


HOT INFO

Hubungi kami

Nama

Email *

Pesan *

Jumlah Pengunjung

item