jasa-pengiriman-ekspedisi

Ini Dia Kondisi Mobil Terjun Bebas Dari Lantai ll Matahari Mall Tasik

PotretKawungLarang-PKL, Inilah kondisi mobil Honda Jazz berwarna putih yang terjun bebas dari ketinggian 5 meter di pakir lantai II Matahari Mall ke bagian belakang mal di Kelurahan Cilembang, Kecamatan Cihideung, Kota Tasikmalaya, Jumat, 10 Februari 2017, sekitar pukul 13.00.

Mobil yang kendarai Nani Suciani (45) bersama anaknya, Bella Cantika (13) menimpa mobil dinas Wakil Ketua DPRD Kabupaten Ciamis, Dida Yudanegara yang sedang parkir di Jalan Veteran. 

FOTO: Redi/PKL
Dari pantauan "PR" di lokasi kejadian, mobil Jazz manual putih, terjatuh dengan posisi menukik dengan bagian depan mobil di posisi bawah. Sementara bagian depan dan tengah mobil dinas anggota DPRD Kabupaten Ciamis rusak berat karena tertimpa mobil.

Rangga Aditia (12), seorang saksi mata mengatakan, saat kejadian berlangsung sedang menggantikan tugas penjaga parkir di lantai 2 Mal. Rangga melihat mobil jazz tersebut pergi meninggalkan lokasi parkir. Namun, tidak ke arah keluar melainkan ke balkon lantai parkir yan memiliki celah selebar dua meter. Mobil tersebut melaju kencang, dan terjun bebas ke jalan belakang mal.

"Kejadiannya habis Jumatan, sekitar jam 1 lebih, mobil itu langsung menuju balkon saja, ngebut juga bawanya," ucap Rangga.

Saksi mata lainnya, Yayan Suryaman (27) yang berada di Jalan Veteran juga melihat mobil jazz tersebut melaju kencang dari arah balkon lantai parkir, dan langsung menimpa mobil dinas berplat Z 10 T yang sedang parkir di sisi jalan.

"Itu mobilnya dari atas kaya terbang, dan langsung terjun dan menimpa mobil di bawahnya dengan posisi menukik. Warga kaget juga karena suaranya jatuhnya kencang sekali, " ucap Yayan.

Begitu kejadian berlangsung, warga pun segera mengevakuasi korban dengan memecahkan kaca depan mobil. Dari penuturan warga, anak korban yang berada di depan diselamatkan dalam kondisi pingsan. Sementara ibunya dalam keadaan sadar namun mengalami luka ringan.

"Keduanya syok, dan langsung di bawa ke rumah warga. Pokoknya ada dua yang di dalam mobil putih, dua-duanyawanita," kata Yayan.

Sementara itu supir mobil dinas Rizkia Adhari (26) mengatakan, saat kejadian berlangsung, Rizki dan Wakil Ketua DPRD Kabupaten Ciamis Dida Yudanegara sedang berada di mobil. Rizki di belakang kemudi setir, sementara Dida di belakangnya.

"Kita tidak tahu kejadiannya seperti apa, tiba-tiba ada suara seperti bom. Kami cukup syok, dan langsung berusaha keluar dari mobil," ucap Rizkia.

Wakil Ketua DPRD Kabupaten Ciamis Dida Yudanegara pun mengungkapkan hal serupa. Dida juga mengaku sangat syok karena mengira benda yang jatuh ke mobil yang ditumpanginya adalah bom.

"Kami ke sini mau servis elektronik, baru tanya-tanya, lokasinya di mana katanya di belakang mal, pas supir saya baru saja masuk mobil, tiba-tiba ada suara seperti bom," ucap Dida


Sumber: Pikiran Rakyat

Related

INFO JABAR 4632741041270373283
jasa-ekspedisi
Template Blogger Terbaik Rekomendasi

Random News


HOT INFO

Hubungi kami

Nama

Email *

Pesan *

Jumlah Pengunjung

item