Saatnya Penyanyi Asal Bogor ini Menjawab Tuntutan Penggemar

PotretKawungLarang-PKL, Penyanyi cantik Mela Barbie meluncurkan album terbaru " Titi DJ Titi Kamal " di fashion hotel kawasan Gunung Sahari.

Album yang merupakan kumpulan dari Single - singlenya Mela sekaligus dibuat untuk menjawab permintaan para penggemarnya.

Mela Barbie meluncurkan album terbaru - Foto Ag/PKL
Penyanyi kelahiran Bogor yang juga pengusaha pertambangan ini berharap dirinya tak hanya dikenal sebagai penyanyi Dangdut, tapi dia juga ingin memanjakan penggemarnya dengan alunan suara merdu miliknya.
 
Mengawali kariernya ditahun 2006 Mela sempat dikenal melalui beberapa singlenya seperti: Jamu Gendong, Si madu, Mata Duitan dan Nyai Ronggeng.

Terkait album terbarunya yang menyangkut nama artis Titi DJ dan Titi Kamal Mela menjelaskan. "Melbie Project sebagai pihak
(Management)  sudah mendapat ijin dari keduanya,"  "Yang pasti Mela siap bertarung di industri musik Dangdut yang sesak dengan persaingan". Tambahnya.

Dalam waktu dekat Mela berencana akan melakukan promo tour di daerah Banten sekaligus merayakan hari jadinya bersama rekan-rekan media. (Ag/PKL)

Konsultan HRD

Related

Seleb Artis 8385551510100080591

Posting Komentar

emo-but-icon

Random News

AD BANNER

HOT INFO

Hubungi kami

Nama

Email *

Pesan *

Jumlah Pengunjung

item