jasa-pengiriman-ekspedisi

Mengawali Tahun 2017 ASUS Siapkan Ponsel Unggulan

PotretKawungLarang-PKL, Tingginya minat masyarakat terutama di Indonesia terutama pengguna ponsel membuat perusahaan-perusahaan produksi ponsel berlomba menarik konsumen.setiap bulan berbagai produk terbaru dari produsen ponsel nyaris setiap bulan ditawarkan. 

Untuk mendobrak dan menarik minat masyarakat diawal tahun 2017 ini produsen ponsel "ASUS" kembali menawarkan varian ponsel terbarunya. Ponsel yang di klaim "ASUS" sebagai ponsel pintar " Gak Ada Matinya" ini ditujukan untuk pengguna dengan mobilitas tinggi. Dengan aktifitas masyarakat yang padat tentunya membutuhkan perangkat yang bisa mendukung seluruh aktifitas sepanjang waktu.saat ini masyarakat tidak aktifitasnya tidak lepas dari ponsel.



Apapun profesinya baik karyawan,mahasiswa,ibu rumah tangga sampai sopir hampir semua aktifitas memanfaatkan ponsel untuk komunikasi.Hal itu dikatakan Benjamin Yeh sebagai Regional Asus South East Asia.Tak hanya untuk berkomunikasi suara ataupun pesan teks (SMS), Benjamin menambahkan, ponsel penggunaannya sudah sangat luas. “Namun semua itu tidak ada artinya jika ponsel pintar tidak bisa menemani kita setiap saat. Bayangkan saja jika kita sedang ingin menjepret sebuah pemandangan atau mencari rute terdekat ke lokasi yang kita tuju tetapi ponsel kita kehabisan baterai. Pengalaman seperti itu tentu sangat menyebalkan,” imbuh Yeh.

Semua orang tentu mendambakan ponsel yang bisa digunakan untuk membantu segala aktivitasnya seharian, tanpa khawatir akan kehabisan baterai di tengah hari atau di saat jam-jam sibuk menjelang sore hari.Jika ada ponsel yang menawarkan fasilitas seperti itu, tentu sangat menarik.Umumnya kita tidak hanya membawa satu gadget dalam perjalanan.

Bisa dua, atau bahkan lebih. Dalam kondisi tertentu, sering kali pengguna lupa dan hanya memastikan bahwa baterai ponsel kita terisi penuh sebelum kita memulai beraktivitas atau bepergian. Di sisi lain, gadget seperti tablet, MP3 player, atau ponsel cadangan lupa diisi baterainya.“Bayangkan kalau ponsel yang kita isi penuh tersebut bisa membagikan energinya ke perangkat-perangkat lain yang juga kita bawa, tentu sangat menarik.

Apalagi kalau ponsel tersebut juga punya baterai yang besar sehingga masih punya energi yang cukup meski sudah menyerahkan sebagian energinya pada gadget-gadget kita lainnya “Zenfone 3 Max series bisa menjawab semua ini.Kualitas dan hasil foto yang diambil sangatlah mumpuni dan pengguna juga bisa lebih melakukan banyak eksplorasi dan berkreasi. Tetapi tunggu dulu. Bagaimana dengan portabilitas dan harganya?yang pasti, ponsel kita bawa kapanpun dan ke manapun, dan muat diselipkan di saku celana atau kantong baju dan pastinya dengan harga terjangkau sebut Benjamin.

Dalam waktu dekat Asus segera menghadirkan ponsel "Ga Ada Matinya" ini ke pasaran. Ponsel ini memiliki baterai berkapasitas 4.100mAh, prosesor mutakhir hemat energi, kemampuan berbagi kapasitas baterai, serta punya kamera yang mumpuni. Seperti apa?kita tunggu saja kehadiran dari ASUS Zenfone 3 Max Series ini.(Ap/PKL)

Related

teknologi 4387714595673814374
jasa-ekspedisi
Template Blogger Terbaik Rekomendasi

Random News


HOT INFO

Hubungi kami

Nama

Email *

Pesan *

Jumlah Pengunjung

item