Darmaga Sunda Utamakan Konsep Wisata Kuliner Khas Nagrek

PotretKawungLarang - PKL, Sekarang ini banyak bermunculan restoran dengan konsep Resto Wisata kuliner yang didesain sedemikian rupa bertujuan agar pengunjung yang datang tidak hanya menikmati hidangan kuliner tetapi  juga fasilitas yang bisa digunakan atau dimanfaatkan untuk beristirahat sambil menikmati Panorama disekitarnya.

Seperti Restoran yang berada di Nagrek Jawa Barat ini, tepatnya di Jalan Raya Bandung - Garut ,Nagreg km.36 , Kabupaten Bandung. Sekilas tampak depan bangunannya seperti Restoran lain pada umumnya, tetapi setelah kita masuk kedalam ternyata banyak fasilitas yang bisa membuat betah para pengunjungnya untuk berlama-lama di Resto ini.


Tempat wisata kuliner ini bernama Darmaga Sunda Resto karena merupakan restoran makanan khas sunda dimana didalamnya terdapat sebuah danau yang dipinggirnya didirikan sebuah restoran berbentuk perahu besar sehingga lokasinya jika dilihat seperti berbentuk sebuah darmaga.


Disekeliling danau juga dibangun puluhan Saung-saung bisa menampung 4 orang atau saung khusus yang dibuat untuk makan keluarga juga saung ukuran besar yang bisa dipakai acara pertemuan. Di Darmaga Sunda dilengkapi pula berbagai fasilitas seperti tempat ibadah, wisata danau dengan perahu bebek, musik live dan Becak kecil untuk bermain anak-anak.


Salah satu menu unggulan Darmaga Sunda adalah paket Liwet Darmaga yaitu nasi liwet yang disajikan dengan aneka ikan, Ayam kampung/Pejantan, Daging tempe mendoan, perkedel tahu, Ikan asin tawes, tak lupa dilengkapi dengan lalapan dan sambal khas sunda, untuk menu seperti ini cukup hanya dengan mengeluarkan kocek 40 ribu Rupiah perporsi, disediakan juga untuk peket 2 hingga 5 orang.


"Kebetulan saya dari Jakarta menuju arah Ciamis," sampai keluar Tol Cileunyi Cari-cari tempat makan akhirnya mampir dirumah makan ini ternyata tempatnya oke," makanannya enak untuk istirahat juga nyaman."  Kata haris warga Jakarta yang kebetulan baru pertamakali berkunjung di Darmaga Sunda Resto


Darmaga Sunda cocok menjadi refrensi bagi yang sedang bepergian jarak jauh sebagai alternatif  tempat beristirahat sambil menikmati kuliner khas sunda, melihat panorama danau dengan latar pegunungan yang diselimuti kabut dengan udara sejuk.(Jacko/PKL)


Konsultan HRD

Related

kuliner 2431664185284748923

Posting Komentar

emo-but-icon

Random News

AD BANNER

HOT INFO

Hubungi kami

Nama

Email *

Pesan *

Jumlah Pengunjung

item