jasa-pengiriman-ekspedisi

Taukah Anda NoteBook Tertipis Pertama Di Dunia Saat ini?

PotretKawungLarang-PKL.Tekno- Hari ini Acer Indonesia baru saja meluncurkan beberapa notebook ultra-tipis dari seri Swift dan Spin terbaru yang tipis, ramping, dan S-traordinary. Swift 7 menjadi notebook pertama di dunia dengan ketipisan kurang dari 1 cm dan Spin 7 sebagai notebook convertible tertipis pertama di dunia. Swift 7 dan Spin 7 telah dianugerahi sebagai produk berdesain terbaik 2016 di Japan Good Design Award dan mendapatkan “Honorees” dalam kategori Computer Hardware and Component di CES, Amerika Serikat, 2017.

Herbet Ang, Presiden Direktur Acer Indonesia mengatakan, "Terobosan dan pencapaian Acer di Indonesia terus berlanjut, kami akan menutup 2016 dengan banyak hal baru dan optimis untuk menyambut 2017 dengan memperkenalkan beragam inovasi terkini. Kami sangat senang mengumumkan hadirnya seri Swift dan Spin terbaru. Selain menawarkan produk - produk dengan desain dan performa terbaik di kelasnya, Acer mengerti kebutuhan konsumen premium yang memerlukan peace of mind, sehingga Acer menghadirkan layanan prioritas (Priority Card) untuk para pemilik Swift & Spin yang kami perkenalkan hari ini,”

Konferensi Pers Peluncuran notebook ultra-tipis dari Acer seri Swift dan Spin terbaru Di Jakarta- Foto: PKL

“Salah satu keunggulan Swift 7 adalah desain tipisnya kurang dari 1 cm dibalut dalam kerangka full alumunium, sementara layar 13,3 inchi full HD IPS dilindungi dengan Corning® Gorilla® Glass 5 yang melindungi layar dari kerusakan. Selain itu pengguna dapat menikmati Dolby Audio™ Premium yang diperkuat dengan AcerTrueHarmony™ sehingga kualitas audio menjadi jernih dan jelas. Inilah yang menjadi pembeda dengan notebook tipis lain yang ada di pasar. Kolaborasi yang kuat antara Intel dan Acer pada seri Swift dan Spin terbaru menghadirkan notebook S-traordinary yang memberikan desain mutakhir dan kinerja yang hebat dalam balutan yang indah. " tambahnya.

Seri terbaru notebook Acer Swift dan Spin telah dilengkapi dengan prosesor generasi ke-7 Gen Intel® Core ™ dan Windows 10. Swift 7 dan Spin 7 hadir untuk pengguna yang mencari perangkat dengan desain menawan, gaya dan juga fitur serta performa dalam sebuah notebook masa kini. Istimewanya, Swift 7 dan Spin 7 baru-baru ini telah dianugerahi sebagai produk berdesain terbaik 2016 di Japan Good Design Award dan mendapatkan “Honorees” dalam kategori Computer Hardware and Component di CES, Amerika Serikat, 2017.

Acer Swift Series: Notebook Tipis, Memimpin Untuk Gaya dan Trend

Acer meluncurkan seri terbaru Swift dari jajaran notebook super tipis dan ringan tahun ini. Terdiri dari dua seri yang telah tersedia di pasar Indonesia, yakni Swift 7 dan Swift 3, model baru super tipis dengan fitur Windows 10 dan dukungan prosesor terbaru Intel® Core ™ i generasi ke-7, memadukan gaya dan performa. Notebook ini tampil menawan dengan bobot hanya 1,1 kg dan setipis 9,98 mm atau kurang dari 1 cm, menjadikan Swift 7 sebagai notebook tertipis pertama di dunia dan Swift 3 juga termasuk dalam fitur premium dengan kerangka metal, Solid State Drives, USB 3.1 port Type-C, scanner sidik jari dan masih banyak lainnya.

Ultra-Tipis dengan Corning® Gorilla® Glass dan Dolby Audio™ Premium

Foto: Fix/PKL

Swift 7 memiliki layar 13,3 inci berteknologi Full HD IPS yang menjadikan notebook ini memiliki layar paling tajam dan warna lebih akurat di kelasnya, serta memberikan sudut pandang lebih lebar hingga 178 derajat. Layar tersebut juga dilengkapi Corning® Gorilla® Glass 5 untuk melindungi layar dari kerusakan. Dengan keunggulan layar tersebut, pengguna bisa menikmati tontonan film favorit, main game, dan mendesain gambar dengan lebih terang dan jernih. Ditambah dengan Dolby Audio™ Premium yang diperkuat dengan Acer TrueHarmony untuk kualitas suara yang jernih.

“Kami senang mengumumkan kolaborasi dengan Acer untuk menghadirkan Corning® Gorilla® Glass 5 sebagai pilihan pelindung layar pada seri notebook terbaru yang diluncurkan hari ini,” ujar John Duke, Division Vice President, Commercial Operations, Corning® Gorilla® Glass. “Konsumen ingin mendapatkan nilai tambah pada perangkat elektronik yang dimiliki. Mereka mengharapkan perangkat yang dapat memberikan ketahanan dari kerusakan karena jatuh dan goresan sekaligus menghadirkan kinerja layar yang maksimal dan sensitivitas dari Gorilla Glass yang telah lama dikenal. Corning® Gorilla® Glass 5 merupakan pilihan yang tepat dan sesuai dengan kebutuhan tersebut.”

Notebook ini juga didukung dengan ketahanan baterai hingga 9 jam menjadikannya sebagai notebook yang stylish dan juga berkinerja. Swift 7 ditenagai prosesor Intel® Core ™ generasi ke-7, 256GB SSD hingga 8GB memori. Teknologi wireless terbaru (2x2 802.11ac dengan MU-MIMO) memberikan kecepatan hingga lima kali lebih cepat, dan port ganda USB 3.1 Tipe-C untuk transfer data cepat, koneksi ke layar eksternal, dan untuk mengisi baterai notebook. Webcam HD dengan HDR (High Dynamic Range) memberikan gambar yang jelas, terang dan rinci.
Acer Swift 3 – Dukungan Fitur Lengkap Untuk Mobilitas

Memiliki ketebalan 0,7 inci (17,95 mm) dan berat 3,3 pon (1,5 kg), Swift 3 ini didesain langsing dan ringan dengan kerangka aluminium kokoh. Notebook ini menawarkan kemampuan baterai hingga 12 jam dan koleksi fitur yang sangat diperlukan untuk produktivitas, mobilitas dan keamanan. Swift 3 dilengkapi dengan layar HD 14-inci dengan prosesor Intel® Core™ generasi ke-6 dan ke-7 yang akan tersedia pada awal tahun 2017, dukungan 256GB SSD, memori hingga 8GB dan 2x2 MU-MIMO 802.11ac teknologi wireless yang cepat dan konektivitas internet yang handal.

Salah satu keunggulan Acer Swift 3 terdapat pada fitur Touch Fingerprint Scanner . Fitur ini mampu memproteksi seluruh fungsi yang ada pada perangkat Acer Swift 3, sehingga memungkinkan pengguna untuk login secara nyaman, mudah, dan cepat. Touch Fingerprint Scanner adalah sistem otentikasi biometrik yang terletak pada bagian kanan palm rest, jadi pengguna hanya perlu meletakkan satu jari untuk melakukan login.

Acer Spin 7: Hadirkan Portabilitas dan Fleksibilitas



Acer memperluas kepemimpinannya di jajaran notebook convertible dengan menghadirkan Spin 7 dan Spin 5. Notebook Spin 7 memiliki layar 14 inchi dalam form-factor 13 inchi dan ketipisan 10.98 mm, dan berat 1,2 kg sehingga menjadikannya sebagai notebook convertible tertipis pertama di dunia, sangat fleksibel untuk dibawa kemana-kemana.

Layar Acer Spin 7 memiliki engsel yang dirancang khusus dan dapat diputar 360 derajat, Continuum, untuk mendukung 4 mode penggunaan, yaitu notebook, tablet, display maupun tent. Agar semakin mendukung kebutuhan penggunanya, layar 14 incinya mengusung teknologi panel IPS Full HD yang dilengkapi dengan perlindungan Corning® Gorilla® Glass untuk menampilkan gambar lebih tajam dan warna konsisten dari berbagai sudut serta lebih tahan terhadap kerusakan dan goresan.

Notebook ini juga memiliki kelebihan di segi layarnya yang menggunakan bezel (bingkai layar) super tipis, yaitu 7,5 mm. Bezel tipis ini juga membuat dimensi Acer Spin 7 lebih ramping dibandingkan notebook convertible 14” lainnya. Selain itu, Acer Spin 7 juga mengusung desain diamond cut yang memberikan kesan mewah dan enak dipandang. Penggunaan material alumunium di seluruh bodi notebook kian menambah kesan kokoh dan memiliki ketahanan yang baik. Acer Spin 7 merupakan notebook convertible pertama Acer yang ditenagai prosesor Intel terbaru, yaitu Intel® Core™ i7 generasi ke-7, RAM 8GB LPDDR3 dan pengolah grafis (GPU) yang terintegrasi di dalamnya juga menjadikan Acer Spin 7 lebih bertenaga.

Acer Spin 5 – Tampil Beda untuk Kebebasan Gaya

Spin 5 didukung prosesor generasi ke-7 Intel® Core™ untuk kinerja yang luar biasa, serta 4GB memori DDR4 (upgradable hingga 16GB) dan 256GB SSD storage untuk boot dan transfer data yang cepat. Seperti halnya Spin 7, Spin 5 pun dapat mendukung penggunaan hingga 4 mode. Saat digunakan dalam mode notebook, pengguna dapat menggunakannya untuk mendukung produktivitas kerja maupun aktivitas lain yang membutuhkan penggunaan keyboard dan touchpad. Sementara saat layarnya diputar hampir 360 derajat, fungsi utama keyboard dan touchpad digantikan dengan full touch access pada layar sentuh yang sangat responsif. Pengguna akan mendapati mode tablet yang asyik diajak main game dan internet browsing.

Spin 5 memberikan hingga 10 jam ketahanan baterai untuk produktivitas pengguna. Untuk kenyamanan visual, Spin 5 pun mengusung teknologi panel IPS Full HD untuk menampilkan gambar lebih tajam dan warna konsisten dari berbagai sudut.

Harga dan Ketersediaan

Semua harga sudah termasuk Windows 10 dan prosesor Intel® Core™ generasi ke-7:

·       Swift 7, harga mulai dari Rp 19.999.000

·       Spin 7, harga mulai dari Rp 19.999.000

·       Spin 5, harga mulai dari Rp 10.999.000

Pelanggan juga bisa mendapatkan Swift 3 dengan harga mulai dari Rp 9.999.000 (Windows 10).

Pembelian produk seri Swift & Spin dengan Intel® Core™ i5 dan Intel® Core™ i7 akan mendapatkan layanan prioritas (Priority Card) dengan benefit berupa kemudahan On Site Service, Express Service dan Priority Offer. Dengan benefit tersebut, Acer menawarkan tak hanya kualitas produk premium, namun juga peace of mind untuk pelanggannya.

Pelanggan bisa membeli seri Swift dan Spin terbaru dengan datang langsung ke pameran Straordinary Exhibition yang berlangsung di Mal Taman Anggrek (6-11 Desember 2016) dan Pondok Indah Mall (14-18 Desember 2016). Acer juga menghadirkan Straordinary Deals di Acer Premium Retailer, Best Denki dan juga secara online pada Blibli, Lazada, Bhinneka, Dinomarket, dan Alfacart.

Kenali lebih lanjut detail spesifikasi, info promo dan pembelian online untuk Swift dan Spin seri terbaru di Acerid [dot] com.


                                               PotretKawungLarang - PKL

Related

teknologi 3208745027387272289
jasa-ekspedisi
Template Blogger Terbaik Rekomendasi

Random News


HOT INFO

Hubungi kami

Nama

Email *

Pesan *

Jumlah Pengunjung

item